Breaking News

Gedung SDM Polda Kalsel Kebakaran, Sejumlah Dokumen Hangus


Kebakaran yang menghanguskan Gedung Biro SDM Polda Kalimantan Selatan, Jalan S Parman, Banjarmasin akhirnya bisa dipadamkan. Meski, tiga lantai dalam gedung itu hangus dilahap si jago merah.

Memang tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu, namun sejumlah dokumen milik Biro SDM Polda Kalsel diduga ikut hangus terbakar.

Ratusan pemadam kebakaran turut berjibaku memadamkan api yang berada di lantai dua gedung. Setelah dua jam, api akhirnya berhasil dipadamkan.

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Andi Rian mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Ia telah perintahkan jajaran untuk menurunkan Tim Labfor dari Surabaya pada Kamis pagi (26/1). Untuk meneliti apa penyebab kebakaran gedung yang melaksanakan fungsi manajemen bidang SDM, meliputi penyediaan, penggunaan, perawatan, pemisahan, dan penyaluran personel, asesmen serta psikologi kepolisian, dan upaya peningkatan kesejahteraan personel di lingkungan Polda ini.

Sumber: rmol
Foto: Petugas berupaya memadamkan api yang menghanguskan bangunan Biro SDM Polda Kalimantan Selatan/Net
Gedung SDM Polda Kalsel Kebakaran, Sejumlah Dokumen Hangus Gedung SDM Polda Kalsel Kebakaran, Sejumlah Dokumen Hangus Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar