Breaking News

Gaya Pacarannya Dicibir Kelewat Batas, Nikita Mirzani Yakin Bakal Masuk Neraka


Gaya berpacaran Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola dianggap terlalu berani oleh warganet. Lihat saja potret terbarunya bersama sang pacar.

Di dalam foto, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola tampak berdua di dalam kamar. Di situ, Niki, sapaan akrab Nikita, hanya memakai dalaman saja.

Gara-gara itu, warganet menuding Nikita Mirzani sudah tidur bareng sang pacar meski belum terikat pernikahan. Berbagai komentar masuk di unggahan Niki.

"Terlalu bebas Nyai. Bukan nyinyir ya. Agama bilang haram deket-deket dengan yang belum muhrimnya," demikian salah satu komentar tersebut.

Alih-alih membantah, Nikita Mirzani memang mengakui apa yang dicurigai warganet. Tak cuma itu, dia juga mengatakan kalau dirinya sudah pasti masuk neraka.

"Gue sudah pasti masuk neraka tenang aja," balas Nikita Mirzani.

Sebelum ini, Nikita Mirzani juga blak-blakan kalau dia tinggal satu atap dengan pacarnya meski belum menikah. Dia juga mengakui tidur serangjang dengan bule asal Jerman itu.

"Kalau nikah lagi nanti gue pengennya yang sakral banget. Toni juga tinggal di rumah gue. Gini, setelah gue pelajari soal pernikahan, terserah lah mau dibilang kumpul kebo kek, kumpul apa kek," kata Nikita Mirzani dalam wawancara di kanal YouTube Nexera Entertainment.

"Tapi buat gue ternyata tinggal bareng itu penting untuk mengetahui sifat satu sama lain," ujarnya lagi.

Sumber: suara
Foto: Gaya Pacaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/toni.dedola)
Gaya Pacarannya Dicibir Kelewat Batas, Nikita Mirzani Yakin Bakal Masuk Neraka Gaya Pacarannya Dicibir Kelewat Batas, Nikita Mirzani Yakin Bakal Masuk Neraka Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar