Breaking News

Ferry Irawan Nangis Tanpa Air Mata, Disuruh Belajar Sama Fajar Sadboy


Viral video Ferry Irawan menangis tanpa air mata. Video tersebut pertama ditunjukkan Verrell Bramasta di podcast Denny Sumargo.

Menurut Verrell dan adiknya, Athalla Naufal, video tersebut berisi permintaan maaf dan penyesalan Ferry Irawan karena telah menyakiti ibu mereka, Venna Melinda. Namun, Verrell dan Athalla meragukan ketulusannya.

Video Ferry Irawan menangis tanpa air mata itu kini ramai beredar di berbagai akun gosip. Warganet pun ikut menyangsikan ketulusan Ferry meminta maaf. 

Bahkan, ada yang menyebut ekspresi Ferry Irawan menangis tanpa air mata justru mirip karakter 'Shrek' dalam film animasi Dreamworks.

"Nangis tapi nggak ada air matanya. Cuma muka mengkerut doang," bunyi keterangan unggahan di akun @makrumpita dikutip Selasa (17/1/2023).

"Punten pisan ya.. tapi kok aku lihat pas lagi akting nangis mukanya mirip Shrek dengan kearifan lokal," komentar @she***.

"Ya Allah.. bener lagi mirip (Shrek)," balas @iro***

"Sudah Fer sudah, yang keluar cuma ingus bukan air mata," imbuh @mun***.

"Padahal sudah artis, masa aktingnya kaya gitu yaa," @ini*** menimpali.

"Coba belajar nangisnya sama Fajar Sadboy," kata @iam***.

Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka KDRT atas laporan Venna Melinda. Kini, dia sudah ditahan di Polda Jawa Timur per Senin (16/1/2023).

Sebelumnya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal mengatakan ayah tirinya itu sempat berulang kali mengirim video permintaan maaf sambil menangis. Video tersebut jadi perhatian lantaran Ferry menangis tak keluar air mata.

Di dalam video, terlihat Ferry Irawan menangis sambil meracau. Lelaki 45 tahun itu sempat memukul pelan dadanya lalu menyebut nama Allah sembari meletakkan satu tangan ke dahi.

Tampak Ferry Irawan masih mengenakan pakaian yang dikenakannya saat pulang dari Polda Jatim pada pemeriksaan Senin (9/1/2023) lalu.

Tak lama, Ferry Irawan langsung klarifikasi ke Denny Sumargo. Ia mengirim pesan bahwa dirinya tidak menangis karena sudah lelah. Sebab, setelah kejadian tersebut dia sering menangis.

Sumber: suara
Foto: Ferry Irawan menangis tanpa air mata.
Ferry Irawan Nangis Tanpa Air Mata, Disuruh Belajar Sama Fajar Sadboy Ferry Irawan Nangis Tanpa Air Mata, Disuruh Belajar Sama Fajar Sadboy Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar