Breaking News

Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Bila Tak Mau Damai, Venna Melinda Tak Takut


Pihak Ferry Irawan kini mulai berusaha menyerang Venna Melinda dengan ancaman bongkar aib di Bogor.

Namun ternyata pihak Venna Melinda mengaku tak takut dengan ancaman dari kubu Ferry Irawan.

Hal ini ditegaskan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang menjadi kuasa hukum Venna Melinda di kasus KDRT.

Hotman Paris menegaskan bahwa laporan polisi akan terus berjalan meski ada ancaman buka aib klien.

Hotman Paris pada, Senin (23/1/2023), mengatakan bahwa ia dan Venna Melinda tidak akan surut dalam kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan tersebut.

"Hotman, atas nama Melinda, tidak takut terhadap ancaman maupun psywar, dengan dalih akan dibukalah ini, akan dibongkarlah ini kalau tidak mau berdamai," tegas Hotman Paris.

Seperti diketahui sebelumnya, Ferry Irawan, lewat pengacaranya Jeffry Simanjuntak, mengancam akan membuka aib Venna Melinda di Bogor.

Hal ini dilakukan jika kasus KDRT yang memaksa Ferry mendekat di bui tak diselesaikan secara damai.

Namun demikian, Ferry Irawan maupun Jeffry tak merinci kasus atau aib apa yang terjadi di Bogor tersebut.

Hotman sendiri mengatakan pihaknya tak akan mundur untuk memperkarakan Ferry Irawan, yang menurutnya sudah mengaku bersalah tersebut.

"Banyak pihak selalu bermanis mulut, mengatakan perdamaian itu perlu. Tapi ternyata juga mulutnya ngancam-ngancam," ujar Hotman Paris.

"Anda enggak lihat video nangis-nangis itu suami. Apa dia bilang? 'Minta maaf, minta maaf'. Kalau orang sudah minta maaf, artinya apa? Anda jawab sendiri," tutup Hotman.

Sebelumnya diwartakan bahwa Ferry Irawan sudah ditahan di Polda Jawa Timur sejak pekan lalu dalam kasus KDRT dengan istrinya, Venna Melinda sebagai korban.

Ferry sendiri sudah membantah melakukan kekerasan terhadap istrinya. Aktor 45 tahun itu mengatakan bahwa semuanya itu adalah settingan.

Sumber: suara
Foto: Kolase potret Ferry Irawan dan Venna Melinda. ((Instagram))
Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Bila Tak Mau Damai, Venna Melinda Tak Takut Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Bila Tak Mau Damai, Venna Melinda Tak Takut Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar