Breaking News

Fakta Terbaru, Sedan Audi A8 Tersangka Lindas Mahasiswi Cianjur Ternyata Milik Penyidik Kasus Pembunuhan Berantai Wowon Cs


Mobil sedan Audi A8 yang diduga tersangka penabrak mahasiswi Cianjur Selvi Amalia Nuraini, ternyata adalah milik anggota polisi penyidik kasus pembunuhan berantai Wowon Cs.

Fakta terbaru itu diungkap Sugeng Guruh Utama, pengemudi sedan Audi A8 kepada wartawan di Cianjur, Jumat (27/1/2023).

“Saya cuma driver nganter bos saya sama anaknya. Bos saya istrinya anggota polisi yang ikut rombongan penyidik pembunuhan berantai Wowon Cs,” ungkap dia.

Sugeng menceritakan ia mengantar bosnya bersama anaknya dari Jakarta ke Puncak. Saat itulah mereka bertiga bertemu dengan rombongan penyidik kasus pembunuhan berantai Wawan CS dari Ditreskrimmum Polda Metro Jaya di wilayah Puncak.

“Terus bos saya telepon-teleponan sama suaminya yang polisi itu, yang ikut rombongan katanya suruh ikut aja bareng (iring iringan),” kata dia.

Sugeng menyatakan dirinya tidak berani masuk dalam iring-iringan jika memang tidak ada izin atau arahan dari suami bosnya.

“Karena disuruh ikut, makanya saya masuk. kalau enggak ada izin, ya saya nggak akan ikut masuk,” jelasnya.

Sayangnya Sugeng mengaku tidak tahu persis sejak dimana tepatnya ia bergabung ke dalam rombongan iring-iringan penyidik dari Dit Reskrim Polda Metro Jaya.

“Seingat saya yang rumah makan Alam Sunda saja, karena suami bos saya juga makan di situ. Nggak tau tepatnya dimana saya nggak tahu, saya bukan orang sini,” terangnya.

Setelah insiden yang menewaskan Selvi, sedan Audi A8 itu akhirnya terpisah dengan iring iringan.

“Kita lanjut ke Bandung. Malam itu juga mobil saya serahkan ke suami bos saya. saya tunjukin video mobil sama sekali nggak ada lecet, baret apalagi penyok,” bebernya. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Selvi Amalia Nureni mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Suryakencana (FH Unsur) yang tewas akibat ditabrak iring-iringan mobil polisi/Ist
Fakta Terbaru, Sedan Audi A8 Tersangka Lindas Mahasiswi Cianjur Ternyata Milik Penyidik Kasus Pembunuhan Berantai Wowon Cs Fakta Terbaru, Sedan Audi A8 Tersangka Lindas Mahasiswi Cianjur Ternyata Milik Penyidik Kasus Pembunuhan Berantai Wowon Cs Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar