Breaking News

Emak-emak di Lombok Lihat Anies Baswedan : Aslinya Bersih, Putih, Cakep


Kedatangan Bakal Calon Presiden (Bacapres), Anies Bawedan ke Lombok Timur disambut tabuhan atraksi musik tradisional gendang beleq.

Bukan hanya itu, di bawah guyuran hujan Anies Baswedan diarak dari perempatan masjid Al Akbar, Masbagik menuju lapangan gotong royong Masbagik, Lombok Timur, Senin sore (30/1/2023).

"Pak Anies presiden,” teriak salah satu emak-emak usai bersalaman.

Emak-emak lainnya, Hj Sartini mengaku rela berdesak-desak dengan para masyarakat dan pendukung guna melihat langsung wajah Anies Baswedan.

"Saya ikuti instagram, sering liat di televisi. Ternyata asli bersih putih cakep,” pujinya,

Meskipun kecewa tidak dapat berfoto, Sartini mengaku bahagia dapat melihat langsung calon presiden pilihan NasDem tersebut.

"Tadi udah bisa liat langsung tapi gak dapat foto,” keluhnya.

Melihat antusias masyarakat, Anies mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lombok terhadap penyambutan dirinya mulai dari Bandara Lombok masyarakat berderet menyambut.

"Semuanya menyambut dengan penuh semangat,” katanya bangga.

Tidak ketinggalan, masyarakat Desa Masbagik menyambut dengan kesenian dan ribuan masyarakat hingga ke lapangan gotong royong.

"Luar biasa sebuah kehormatan disambut dengan tradisi, saya sangat hormat dan dan semoga ikatan persahabatan ini makin kuat ke depan,” pungkasnya.

Sumber; suara
Foto: Anies Baswedan saat diarak mulai dari perempatan masjid Al-Akbar, Masbagik menuju lapangan gotong royong, Masbagik, Lombok Timur, Senin sore (30/1/2023) (Suara.com/Toni Hermawan)
Emak-emak di Lombok Lihat Anies Baswedan : Aslinya Bersih, Putih, Cakep Emak-emak di Lombok Lihat Anies Baswedan : Aslinya Bersih, Putih, Cakep Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar