Breaking News

Efek Buka Donasi, Aldilla Jelita Dirujak Netizen: Mental Pengemis!


Aldilla Jelita yang tak lain istri dari Indra Bekti menceritakan kondisi terkini sang suami pasca operasi pendarahan otak beberapa waktu lalu.

Berdasarkan penuturan Aldilla, kondisi Indra Bekti saat ini sudah sadar dan mulai bisa berkomunikasi. Namun belum sepenuhnya stabil.

"Alhamdulillah, saat ini Mas Bekti sudah sadar, sudah bisa ngobrol, sudah bisa bercanda. Tapi, karena masih masa pemulihan dan recovery, dia masih ngelantur cara ngomongnya," ujar Aldilla, Sabtu (31/12/2022).

Aldilla menjelaskan jika ingatan Indra Bekti masih belum sepenuhnya pulih. Penglihatannya masih kabur. Tekanan darahnya pun masih naik turun.

Oleh karena itu, Indra Bekti masih harus dirawat secara intensif di rumah sakit sampai kondisinya benar-benar memungkinkan untuk pulang.

Namun, dalam jumpa pers tersebut yang menyita perhatian warganet adalah niat Aldilla untuk membuka donasi setelah mengatakan harusnya mereka staycation.

"Aku mau buka penggalangan dana. Karena tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti masih harus di sini. Biayanya udah sangat besar untuk 4 hari ini," jelasnya sambil menangis.

Mendengar hal itu, warganet heran dengan kondisi keuangan keluarga Indra Bekti. Hingga pertanyakan tabungan yang mereka miliki.

"Nongol di tv dan puluhan tahun,ampir setiap saat slalu aja ada job nya dan istri seorang pengusaha,masa iya lbih susah daripada kita yg msyarakat biasa,Sekiranya kita hidup miskin pun pantang harus meminta sedekah dari orang lain segimanapun susahnya,apalagi harta bnyk, semoga cepat sembuh," tulis akun Taupik Hidayat yang kemudian direspon oleh warganet lain.

"mungkin banyak tanggungn," respon akun @Kayyra.S

"@Kayyra.S  mobil nya 2, rumah nya besar, brg2 branded semua," komen akun @sri semmelrock

"Kurang beerkah," kata akun @Herman Saja


 "Mental pengemis," tullis akun @Zuky Zaky

"Kalau kita mgkn pinjam orang, semaksimal kita," kata akun @Silence

"aneh. nggak malu. jual aja mobil dan barang brandednya," kata akun @Entrepreneur Ndeso

"seharusnya hartanya tuh dijual, itu istrinya pakai perhiasan, jual aja sih kan kalo suaminya sembuh bisa cari lagi," tulis akun @one net

"Perhiasannya imitasi kali kak , beli di sopi , agak aneh juga kalo pengusaha ga ada Assuransi ya," tulis akun @chrissy djafar

"Masa sih seorang Indra Bekti nggak punya simpanan uang,sampai2 harus menggalang dana utk biaya berobat,semoga lekas sembuh ya aamiiin yra," kata akun @Norlaila Rodzhanie.

Sumber: suara
Foto: Kondisi terkini Indra Bekti pasca operasi saat dijenguk sahabatnya. (Instagram: @indybarends)
Efek Buka Donasi, Aldilla Jelita Dirujak Netizen: Mental Pengemis! Efek Buka Donasi, Aldilla Jelita Dirujak Netizen: Mental Pengemis! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar