Breaking News

Ditawarkan Pekerjaan dengan Gaji Rp10 Juta, Tetangga: Bentuk Doa dan Perjuangan Tiko Merawat Ibu Eny


Cerita tentang Tiko yang merawat ibunya, Eny Sukaesih menjadi perbincangan hangat masyarakat. Banyak yang terharu dengan sikap Tiko merelakan masa mudanya untuk merawat ibunya yang sedang sakit.

Mendengar berita tersebut seorang pengusaha bernama Jhon LBF bahkan ingin menawarkan pekerjaan kepada Tiko. Dirinya sampai menawarkan gaji yang cukup fantastis yakni 10 juta rupiah.

Gaji tersebut dianggap sangat besar karena Tiko hanya lulusan sekolah dasar. Sementara Tiko sendiri selama ini membiayai hidupnya dari berjualan dan menjadi petugas keamanan kompleks.

Tetangga Tiko, Fadly setelah mendengar kabar tersebut juga ikut terharu. Baginya ini merupakan hasil doa Tiko selama mengurus ibunya.

"Kalau saya fantastis. Ini doanya Tiko mengurus orang tua. Merelakan masa mudanya untuk merawat ibunya," ucapnya yang dinukil dari akun Insert Investigasi.

Tetapi baginya keputusan tersebut akan diserahkan kepada Tiko. Apakah mau menerima atau tidak tawaran fantastis tersebut.

Baginya selama ini warga hanya bisa mendukung Tiko. Baik dari segi moril maupun finansial.

"Seterah Tiko apakah ingin menerima tawaran itu atau tidak," jelasnya.

Sumber: suara
Foto: Tiko (Tangkapan layar)
Ditawarkan Pekerjaan dengan Gaji Rp10 Juta, Tetangga: Bentuk Doa dan Perjuangan Tiko Merawat Ibu Eny Ditawarkan Pekerjaan dengan Gaji Rp10 Juta, Tetangga: Bentuk Doa dan Perjuangan Tiko Merawat Ibu Eny Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar