Breaking News

Ditawari Kerja Jhon LBF Agar Berhenti Live Ibu-Ibu Guyur Air di TikTok, Pria Ini Justru Minta Uang Rp 200 Juta


Akhir-akhir ini sejumlah pengguna TikTok marak membuat Live dengan menampilkan para orangtua yang berendam di air dan rela mengguyur diri hingga larut malam demi mendapatkan Gif.

Para orangtua yang melakukan Live tersebut diduga karena bukan atas inisiatif sendiri melainkan atas suruhan orang lain yang memiliki akun TikTok.

Sejumlah warganet menduga yang meminta para orangtua untuk Live di TikTok dan rela mengguyur diri demi Gif adalah anak-anak mereka sendiri.

Aksi tersebut pun marak mendapatkan kritikan para warganet karena dinilai sebagai aksi penyiksaan.

Tak hanya itu, seorang pengusaha viral yang dikenal dengan nama Jhon LBF juga turut memberikan reaksinya atas fenomena tersebut.

Pada sebuah video yang diunggah akun @memomedsos, Jhon LBF meminta seorang pria untuk menghentikan aksi Live TikTok yang menampilkan orangtua tersbeut.

Sebagai imbalan dari permintaannya tersebut, Jhon LBF menjanjikan pekerjaan di perusahaannya bagi lelaki itu.

"Saya minta anda Hentikan Siksa Orang tua! Sebagai Gantinya Anda bisa kerja di perusahaan saya" kata Jhin LBF dikuto dari @memomedsos, Selasa (17/1/2023).

Namun begitu, tawaran dari Jhon LBF justru ditolak oleh pengguna TikTok tersebut.

Alih-alih menerima tawaran kerja dari Jhon LBF, lelaki itu justru meminta uang Rp200 juta untuk modal usaha.

Kabar pengguna TikTok yang menolak tawaran kerja Jhon LBF tersebut pun mendapatkan viral di media sosial dan mendapatkan berabgai komentar netizen.

"Yg punya akun gw yakin itu bukan ibu ny, soal ny pernah ad keterangan dri salah satu tiktoker yg dtang lngsung ke tmpat itu dan nanya lngsung, dri kterangan nya dia blang klu live ini trorganisir oleh 1 org, d mna dia merekrut talent dri org2 yg sudah tua untuk mndapat iba dan d beri gift, hasil dri live ini nnti ny akan d ambil oleh org yg mngorganisir live, sdangkan talent hanya akan di bayar 50rb stiap live ny. Untuk kterangan org yg dtang lngsung itu lupa gw namany, tp ntar gw cari dan gw reply d sni" kata akun @andiaksha_17.

"Dikasih hati minta jantung,ginjal dan kawan kawannya.. astagfirulloh.." papar @nondonnadewi.

"Astaghfirullahal' adzim. Niat baik org yg jrg trjadi ..malah kau sia² kan. Mlh minta uang se enaknya. Tragis nasib mu to...." ujar @hans_tanjung85.

Sumber: suara
Foto: Ditawari Kerja Jhon LBF Agar Berhenti Live Ibu-Ibu Guyur Air di TikTok, Pria Ini Justru Minta Uang Rp200 Juta (Instagram)
Ditawari Kerja Jhon LBF Agar Berhenti Live Ibu-Ibu Guyur Air di TikTok, Pria Ini Justru Minta Uang Rp 200 Juta Ditawari Kerja Jhon LBF Agar Berhenti Live Ibu-Ibu Guyur Air di TikTok, Pria Ini Justru Minta Uang Rp 200 Juta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar