Breaking News

Disamakan seperti Penasihat Firaun, Luhut Binsar Titip Salam ke Cak Nun, Ini Katanya


Tak hanya Presiden Jokowi, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan juga diibaratkan oleh Muhammad Ainun Nadjib (Cak Nun) sebagai Haman.

Untuk diketahui, di Al-Quran, Haman adalah seorang wazir yakni penasihat atau menteri berkedudukan tinggi yang selalu mendukung juga penanggung jawab dari semua proyek Firaun.

Diketahui, Cak Nun mengungkapkan pernyataan tersebut saat memberikan ceramah di Kajian Maiyah. 

“Karena Indonesia dikuasai oleh Firaun yang namanya Jokowi, oleh Qarun yang namanya Anthony Salim dan 10 naga, nggak 9, 10 saya kira. Terus ada Haman yang namanya Luhut,” ungkap Cak Nun dalam cuplikan video tersebut. 

Di sisi lain, usai viralnya berita tersebut, Cak Nun merilis video pendek di kanal Youtubenya. Dalam video tersebut, ia mengaku di sidang habis-habisan oleh keluarganya.

Menanggapi itu, Juru Bicara Luhut, Jodi Mahardi buka suara. Ia mengatakan Luhut Binsar Pandjaitan tak memusingkan pernyataan Cak Nun.

"Ya, Pak Luhut sabar dan santai saja menyikapinya," kata Jodi, Rabu (13/1/2023).

Lebih lanjut, jubir Luhut itu justru memberikan doa untuk Cak Nun. 

"Mendoakan yang baik-baik buat pak Emha yang mulia," ujarnya.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan/Net
Disamakan seperti Penasihat Firaun, Luhut Binsar Titip Salam ke Cak Nun, Ini Katanya Disamakan seperti Penasihat Firaun, Luhut Binsar Titip Salam ke Cak Nun, Ini Katanya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar