Breaking News

Dikabarkan Ibu Eny Pulang, Mantan Rekan Kerja Kembalikan Uang Rp 2 M kepada Tiko?


Ibu Eny dikabarkan sudah pulang dari rumah sakit dan telah berada di rumahnya sejak beberapa hari yang lalu. 

Kabar tersebut sempat dibeberkan oleh salah seorang Youtuber yang menunggu di depan rumah Tiko pada hari Selasa (24/1/2023).

Sayangnya, setelah banyak warganet yang menonton video tersebut, konten mengenai kepulangan Ibu Eny yang diunggahnya tiba-tiba menghilang.

Sementara itu, banyak isu lain yang beredar mengenai kehidupan Tiko dan Ibu Eny. Salah satunya yang sedang ramai adalah terkait mantan kerja Ibu Eny.

Dikabarkan salah satu mantan kerja Ibu Eny diam-diam datang ke rumah dan mengembalikan uang sebesar Rp 2 M kepada Tiko.

Berdasarkan unggahan video pada channel Jendela Celebrity, narator mengatakan bahwa uang itu milik Ibu Eny yang sudah lama ia titipkan.

"Merasa mempunyai titipan yang sudah waktunya harus dia berikan, membuat mantan rekan kerja Ibu Eny ini bongkar semua harta yang dimiliki ibu Tiko," kata sang narator, Sabtu (21/1/2023).

Dalam keterangannya, sang mantan rekan kerja mengatakan bahwa ia bangga dengan Tiko yang telah merawat sang ibu selama belasan tahun.

Sang narator juga mengatakan bahwa mantan rekan kerja Ibu Eny sempat kaget karena kondisi beliau yang depresi, padahal dulu ia adalah sosok yang penuh semangat.

Bahkan ia juga mengatakan bahwa titipan uang itu sengaja diberikan atas dasar pesan alm. Pak Herman alias ayah Tiko.

"Ayah dan Ibu Tiko dulu, sudah memberikan pesan saat Tiko sudah berumur 24 tahun. Agar ia bisa mengontrol seluruh harta tersebut," tambahnya.

Entah apakah kabar tersebut benar atau tidak, namun ratusan netizen yang melihat video itu kompak bersyukur dan mendoakan kebaikan Tiko.

"Masya Allah...lewat orang - orang baik Allah memberikan rezeki untuk Tiko. Semoga membawa keberkahan bagi Tiko dan bu Eny serta semua tim kreator,aamiin," komen nisyati Akip

"MasyaAllah Allah punya rencana yg baik untuk mas Tiko ,dengan kesabarannya mengurus ibunya dengan segala kekurangannya dan sabar iklhas," tulis Siti Maesaroh

"Alhamdulillah...bnyk yg menolong tiko..dr ibu solo," kata User User

"Ya Allah SWT ya Tuhan ku.. Engkau telah memberikan balasan yg indah pd anak sholeh... Kak tikoo... Semoga bu eni cepat sembuh dan berkumpul pd ibunya...," tulis mb yati

"Alhamdulillah... semoga Tiko n ibunya selalu bersama orang orang yang berhati mulia," kata Nur Faedah

"Maa sya allah merinding dengernya. BuAh dari kesabaranmu ini dek.," komen Yulia Handra 

Sumber: suara
Foto: Mantan rekan kerja Ibu Eny serahkan uang titipan Rp 2 M kepada Tiko? (Youtube/Bang Bewok)
Dikabarkan Ibu Eny Pulang, Mantan Rekan Kerja Kembalikan Uang Rp 2 M kepada Tiko? Dikabarkan Ibu Eny Pulang, Mantan Rekan Kerja Kembalikan Uang Rp 2 M kepada Tiko? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar