Breaking News

Digerebek Tanpa Busana, Ibu Norma Risma Beri Klarifikasi: Saya Kalau Salat Memang Ngebuka Pakaian


Ibu Norma Risma akhirnya muncul dalam salah satu podcast untuk memberikan klarifikasi terkait berita dugaan perselingkuhan antara dirinya dan Rozy Zay Hakiki.

Di dampingi kuasa hukumnya, perempuan bernama Rihanah Anah ini membeberkan kronologis penggerebekan yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Termasuk mengenai kondisinya yang saat itu tidak berbusana alias telanjang.

Menurut pengakuan Rihanah Anah, penggerebekan tersebut terjadi tatkala dirinya baru saja selesai ibadah Salat. Ia mengaku sedang bersantai sejenak di kamar hingga akhirnya ketua pemuda setempat mendobrak kamar yang ia tempati.

Ia pun menepis tudingan orang-orang yang menyebut ia berhubungan badan dengan menantunya, Rozy.

Rihanah Anah mengaku memang tidak memakai busana saat sedang salat. Tindakannya ini rupanya disalah artikan oleh ketua pemuda dan warga yang mendobrak kamar mereka.

"Ketika itu saya sedang salat, biasanya kan saya kalau salat itu saya ngebuka pakaian, berbuka busana," ujar Rihanah Anah.

Ia pun mengakui bila pasca salat dirinya tidak langsung memakai baju melainkan bersantai sejenak di kamar setidaknya 5 menit hingga akhirnya terjadi penggerebekan.

"Iya setelah saya beribadah, buka mukena, tinggal memakai busana tapi saya istirahat dulu. Di situ saya istirahat sebentar terus tiba-tiba sekitar 5 menit ketua pemuda sama temennya tiba-tiba dateng," ucap Rihanah Anah.

Lebih lanjut, ia kembali menegaskan bila dirinya tidak berhubungan badan seperti dugaan banyak orang. Ia pun menyebut bila menantunya datang dari kamar mandi tak lama usai pintu kamarnya didobrak.

"Datenglah si RZ, dia sedang ada di kamar mandi, tiba-tiba orang udah ramai," jelasnya.

Cuplikan video ini kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram lambegosiip dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Sholat menghadap Allah ya kalo bisa pake baju terbaik bu, bukan malah tanpa busana. Etdah ngadi-ngadi ga masuk akal. Dan kayaknya sebelumnya alasannya gerah, besok apalagi bu? Ngaku salah susah amat," komentar seorang warganet.

"Alasan yang tak masuk akal ibu, kok bisa-bisanya di rumah anak ikut sholat buka baju, gak kagok apa sama mantu," celetuk warganet lain.

Sumber: suara
Foto: Rihanah Anah, ibu Norma Risma (YouTube/Visual Generation)
Digerebek Tanpa Busana, Ibu Norma Risma Beri Klarifikasi: Saya Kalau Salat Memang Ngebuka Pakaian Digerebek Tanpa Busana, Ibu Norma Risma Beri Klarifikasi: Saya Kalau Salat Memang Ngebuka Pakaian Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar