Breaking News

Diduga Sentil Sunan Kalijaga dan Hotma Sitompul yang Bela Ferry Irawan, Hotman Paris: Gua Enggak Takut Siapapun Kau


PENGACARA kondang Hotman Paris mengungkapkan viralnya kasus Venna Melinda yang diduga alami KDRT dari Ferry Irawan, menguntungkan dua grup pengacara yang jadi seterunya saat ini.

Sebagai kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris menegaskan siap melawan pengacara Ferry Irawan. Meski tak menyebut nama, namun dua grup pengacara yang dimaksudnya diduga Hotma Sitompul dan Sunan Kalijaga.

Ya, Hotma Sitompul adalah pengacara yang sudah resmi ditunjuk Ferry Irawan. Sementara Sunan Kalijaga adalah orang yang diminta tolong pertama kali oleh suami Venna Melinda itu untuk bicara ke publik tentang kasusnya.

“Helo, kasus baru lagi viral kasus Venna Melinda bakal banyak pengacara diuntungkan masuk TV. Setiap Hotman menangani kasus langsung viral. Jangankan kasus, tidak ngapa-ngapain pun infotainment selalu mengincar kehidupan Hotman,” ujarnya lewat video di akun Instagram, Sabtu (14/1/2023).

Dia menyentil dua grup pengacara tersebut, dimana satunya ikutan viral masuk televisi, dan satunya yang akan sibuk menjatuhkannya.

“Ada dua pengacara yang diuntungkan dengan adanya kasus Venna Melinda, karena Hotman pengacaranya langsung viral. Grup pertama yang akan mendapatkan keuntungan ikut masuk TV, jadi terima kasih ke Hotman,” sebutnya.

“Grup pengacara yang kedua adalah pengacara nyinyir yang sudah lama cemburu sama gua. ‘Ini Hotman gimana jatuhkannya kok makin maju aja, kok bisnisnya makin menggurita’,” sentilnya.

Kepada kedua grup pengacara musuhnya itu, Hotman memastikan tidak gentar. “Lae-lae (sebutan sesama laki-laki di Suku Batak) melawan orang saingan bukan dengan cara nyinyir, tapi berprestasi, nyinyir enggak ada gunanya,” tukasnya.

“Kasus Venna Melinda akan sangat menarik. Dan siap-siap pengacara yang bermusuhan sama gua, mulai mencari kelemahan Hotman, sudah iri lihat Lamborgini gua, kok bisa hanya istrinya satu. Sedangkan, dianya sudah…,” sambungnya.

Hotman pun mengatakan lebih baik seperti dirinya yang apa adanya dan menikmati hidup. Daripada beda di depan media dan di kehidupan pribadi.

“Ngomongnya sih lembut, tapi tanya deh kehidupan keluarganya,” lanjutnya. Kalau saya apa adanya,” sebutnya.

“Saya akan mendampingi Venna Melinda. Gua enggak takut siapapun kau, kau, kau. Cuma perantau semuanya. Aku lebih senior dari kau semuanya,” pungkas Hotman Paris. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Hotman Paris, pengacara Venna Melinda. Foto : Instagram/@hotmanparisofficial.
Diduga Sentil Sunan Kalijaga dan Hotma Sitompul yang Bela Ferry Irawan, Hotman Paris: Gua Enggak Takut Siapapun Kau Diduga Sentil Sunan Kalijaga dan Hotma Sitompul yang Bela Ferry Irawan, Hotman Paris: Gua Enggak Takut Siapapun Kau Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar