Breaking News

Deretan Wanita Korban Pembunuhan Wowon Cs: Mertua, Para Istri, hingga TKW


Pembunuhan berantai yang dilakukan oleh tiga orang pembunuh yaitu Wowon, Duloh, dan Soleh kini menjadi kasus pembunuhan yang menghebohkan masyarakat. 

Pasalnya, pembunuhan berantai ini baru terungkap setelah korban jiwa mencapai 9 orang dan ada beberapa orang yang selamat.

Tak hanya itu, Wowon cs ini pun diduga sengaja menjebak para korban dengan dalih adanya ritual supranatural dan dugaan para korbannya dijadikan "tumbal". Yang lebih naas lagi, banyak dari korban Wowon cs ini adalah orang terdekat mereka sendiri dan merupakan wanita.

Lalu, siapa saja yang menjadi korban jiwa dalam pembunuhan yang dilakukan Wowon Cs ini? 

1. Farida istri pertama dan Siti seorang TKW

Penangkapan Wowon, Soleh, dan Duloh ternyata berhasil mengungkap fakta korban dari pembunuhan yang dilakukan mereka.

Korban pertama Wowon ini merupakan TKW bernama Siti. Siti yang awalnya dijanjikan Wowon yang mengaku bisa menggandakan uang ternyata dijebak Wowon dengan Noneng, mertua Wowon dari istri lain Wowon bernama Wiwin.

Noneng pun diperintahkan Wowon untuk mendorong Siti ke laut Bali saat menuju Mataram, NTB dengan dalih mengambil uang hasil penggandaan. Siti pun tewas dan ditemukan warga sekitar sampai dikebumikan di Jawa Barat.

Istri pertama Wowon, bernama Farida pun ikut dibunuh di hari yang sama dan dikubur di rumah Soleh.

2. Wiwin istri kedua dan Koneng mertua Wowon

Wowon ternyata juga memiliki istri bernama Wiwin dan mertua bernama Noneng. Keduanya pun tewas di tangan Wowon Cs saat berada di Cianjur pada 2020. Pada saat itu, Wiwin dan Noneng diminta datang ke rumah pelaku.

Namun nahas, di sana keduanya dibunuh dengan cara dicekik menggunakan kain. Jasad Wiwin dan Noneng dikubur di satu lubang yang berada di samping rumah Soleh.

Berdasarkan pengakuan para tersangka, keduanya dikubur bersama barang-barang pribadi mereka. Para pelaku pun menutup lubang itu dengan cara dicor menggunakan semen agar tidak ketahuan warga sekitar.

3. Halimah istri siri

Seusai menghabisi nyawa ketiga orang tersebut, Wowon Cs pun mencari "mangsa" lainnya. Kali ini, Wowon memilih membunuh istri ketiganya bernama Halimah.

Jenazah Halimah ini pun diantar ke rumah keluarga dengan pengakuan Wowon bahwa Halimah meninggal karena sakit, padahal dibunuh oleh Wowon.

4. Ai Maemunah istri keempat

Halimah yang sebelumnya telah memiliki anak bernama Ai Maemunah ternyata dinikahi juga oleh Wowon setelah menghabisi nyawa sang ibu terlebih dahulu. Dari pernikahan Wowon dan Ai, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Neng Ayu dan Bayu.

Tak puas menghabisi nyawa istri istri sebelumnya, Wowon pun kembali membunuh istrinya, Ai bersama dua anak tirinya bernama Ridwan dan Riswandi. Ketiganya tewas karena diracun oleh Wowon dengan pestisida hingga meregang nyawa.

Hal ini pun menjadi pengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan Wowon Cs. sebelumnya.

5. Anak Wowon Neng Ayu, diracun namun selamat

Korban wanita yang juga diracuni oleh Wowon adalah anak kandungnya sendiri, Neng Ayu. Namun Neng Ayu berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan intensif.

Kini, ketiga tersangka kasus pembunuhan berantai ini ditahan oleh pihak kepolisian demi mendalami kasus dan dakwaan yang akan dituntut kepada para tersangka.

Sumber: suara
Foto: Keluarga memperlihatkan foto Siti Fatimah, korban pembunuhan berantai Wowon cs. [HR Online]
Deretan Wanita Korban Pembunuhan Wowon Cs: Mertua, Para Istri, hingga TKW Deretan Wanita Korban Pembunuhan Wowon Cs: Mertua, Para Istri, hingga TKW Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar