Breaking News

Darah Masih Mengalir di Bagian Bekas Operasi, Kepala Indra Bekti Dipasang Selang


Indra Bekti diketahui mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala. Presenter 45 tahun itupun langsung menjalani dua kali operasi pada 28 Desember 2022.

Beberapa hari setelah operasi, kondisi Indra Bekti stabil. Presenter 45 tahun ini sudah bisa makan, berkomunikasi meski masih berada di ruang ICU.

"Dari kemarin, kondisinya bagus. Tensi yang kemarin naik, sudah normal," kata adik Indra Bekti, Cipta ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (2/1/2023).

Namun Cipta tidak menampik masih ada darah yang mengalir dari kepala sang kakak. Dokter pun sudah menindaklanjuti dengan memasang selang.

"Iya, masih ada dan itu memang biar perlu keluar secara alamiah saja sih. (Tindakan) yang saya tahu, dikasih selang gitu (buat aliran darah)," papar Cipta.

Cipta berharap kondisi ini tidak berlangsung lama. Kakaknya, Indra Bekti bisa kembali menjalani aktivitas secara normal.

"Abang bisa pulih kembali seperti normal. Itu yang kami harapkan, risiko-risiko itu ada tapi mudah-mudahan tidak terjadi," imbuh adik Indra Bekti.

Sejauh ini, keluarga masih berfokus agar Indra Bekti banyak istirahat. Sehingga hal-hal buruk tidak terjadi pada suami Aldila Jelita ini.

"Saat ini beliau sih lagi tidur ya. Jadi, memang dokter itu fokus babang ini lebih banyak beristirahat," tutur Cipta.

Sumber: suara
Foto: Presenter Indra Bekti. [suara.com/Sumarni]
Darah Masih Mengalir di Bagian Bekas Operasi, Kepala Indra Bekti Dipasang Selang Darah Masih Mengalir di Bagian Bekas Operasi, Kepala Indra Bekti Dipasang Selang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar