Breaking News

Cak Nun Sebut Jokowi seperti Fir'aun, Denny Siregar: Ketawain Aja, Orang Juga kan Harus Cari Makan


Pegiat media sosial Denny Siregar kembali mencuri perhatian warganet usai menyinggung budayawan Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) dalam sebuah unggahan melalui akun twitternya.

Dalam cuitannya, Denny Siregar mengatakan Cak Nun cukup ditertawakan saja jika membahas soal politik.

"Cak Nun itu seorang budayawan, sastrawan, musisi dan seniman. Hormati dia disitu. Kalau dia ngomong politik, ketawain aja. Orang juga kan harus cari makan.. " ujar Denny Siregar dikutip Mamagini, Selasa (17/1/2023).

Unggahan tersebut diduga dibuat Denny Siregar untuk merespon pernyataan Cak Nun yang menyebut Jokowi layaknya Firaun.

Sebelumnya potongan video ceramah Cak Nun yang mengibaratkan negara Indonesia dikuasai oleh Fir'aun viral di media sosial.

"Karena Indonesia dikuasai oleh Fir'aun yang namanya Jokowi, oleh Qorun yang namanya Anthony Salim dan 10 Naga. Terus Haman yang namanya Luhut," begitu ucap Cak Nun dikutip dari unggahan akun Twitter @PartaiSocmed pada Selasa (17/1/2023).

Unggahan Denny Siregar yang menyentil Cak Nun pun ramai mendapatkan tanggapan dari warganet.

Sejumlah warganet nampak setuju dengan Denny Siregar namun sebagian lainnya merasa tidak sepakat.

"Dennie Siregar g*bl*k... Untuk urusan politik gusdur pak Harto bicara ke cak nun ... Dan cak nun gak butuh duit kayak elu melarat." kata warganet.

"Cak Nun.....nun dahulu kala dia dekat dengan Cendana. Ya....kita tau aja cara dia cari makan" ujar warganet.

"Tepat itu bang. Kalau ngomong politik kok gakda yg bener herman saya sdh merasakan semua jmn presiden tp kok sm yg sederhana jauh dr nimbun bondo koropsi & anak kerabatnya jg jauh dr gila harta negara kok masihhh sj di hinanya" kata netizen.

"Lah, memang nya kau pikir Cak Nun itu cari makan lewat omongan politik...? Kau @Dennysiregar7, yang cari makan lewat hoaks..." ujar netizen lainnya.

Sumber: suara
Foto: Pegiat media sosial Denny Siregar/Net
Cak Nun Sebut Jokowi seperti Fir'aun, Denny Siregar: Ketawain Aja, Orang Juga kan Harus Cari Makan Cak Nun Sebut Jokowi seperti Fir'aun, Denny Siregar: Ketawain Aja, Orang Juga kan Harus Cari Makan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar