Breaking News

Bunda Corla Ingatkan Nikita Mirzani, Haram Hukumnya Dapat Duit dengan Cari Ribut


NIKITA MIRZANI mendapat rival seimbang yang bisa melawan semua ucapannya di media sosial. Dialah Bunda Corla, yang beberapa hari ini jadi sasaran artis kontroversi itu.

Sahabat almarhum Olga Syahputra dan Ruben Onsu tampak tak gentar sedikitpun menghadapi Nikita. Bunda Corla dengan santai menanggapi berbagai tuduhan dilayangkan kepadanya.

Dia mengingatkan setiap kejahatan akan mendapatkan balasan dari Tuhan. Juga tentang haram hukumnya mencari uang yang cara cari ribut seperti yang dilakukan Nikita Mirzani.

“Aku coba berdoa sama Allah, aku punya Tuhan, siapapun manusia, bentuknya, sekali buat kejahatan di muka bumi, Tuhan akan balas kejahatan kau, percayalah itu,” ujar Bunda Corla dalam Live Instagram-nya, Sabtu (21/1/2023).

Dia juga mempertanyakan kelakuan Nikita Mirzani yang kerap mengurusi hidup orang lain. “Tidak mau diurus hidupnya tapi kau urus hidup orang, enggak mau disebut dosanya tapi kau sebut aib orang. Manusia apa kau itu, enggak malu punya anak, brutal, siapa yang mau menyayangi kau kelakukan kau kayak gitu,” bebernya.

Bunda Corla mengatakan dia berhak atas keputusan mau mencari nafkah dimana, baik itu di Jerman tempat tinggalnya selama ini atau di tanah kelahirannya. Dia mempertanyakan Nikita yang mempersoalkan apa yang dilakukannya di Indonesia, seperti kerja sama dengan Maharani Kemala atau jadi bintang tamu di berbagai acara.

“Kutinggalkan Jerman aku kaya di Inodnesia, jelas cari duitnya, kok doyan buat ribut,” timpalnya.

Dia meminta Nikita berhenti cari ribut demi uang, ini sejalan dengan statement Nikita beberapa waktu lalu bahwa dia sengaja cari ribut demi masuk endorse.

“Dia kan cari duitnya dengan cara haram dengan cara ribut-ribut. Tuhan yang enggak suka, yang dimakan juga jadi penyakit. Tobat. Kalau kau enggak mau diurus diri kau, enggak usah ngurusi orang,” sambungnya.

“Hidup itu senang, bahagia, sudah saatnya. Jangan karena rakus endorsean, itulah kalau enggak punya kerjaan. Kan dia bilang kekgitu, kalau enggak ribut enggak ada endorsean,” sambungnya.

Bunda Corla mengatakan mendapatkan duit dengan cara cari ribut ibarat lintah darah.  “Membuat keributan itu bagian dari haram apalagi memetik hasil sama aja kek lintah darat. Enggak berkah rezeki kau,” tukasnya.

“Kalau kau dapat duit dari keributan jangan bangga kau berbuat baik, kecuali dengan cara yang benar. Jangan dengan cara setan ribut sana sini semua orang kau berantamin, ngapain, enggak laku lagi ya?,” pungkas Bunda Corla.

Sumber: pojoksatu
Foto: Kolase Nikita Mirzani dan Bunda Corla/Net
Bunda Corla Ingatkan Nikita Mirzani, Haram Hukumnya Dapat Duit dengan Cari Ribut Bunda Corla Ingatkan Nikita Mirzani, Haram Hukumnya Dapat Duit dengan Cari Ribut Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar