Breaking News

Bukan Percintaan, Polisi Resmi Rilis Motif Pembunuhan Angela Hindriati Soal Menguasai Harta Korban


Polisi menemukan fakta baru dan resmi merilis motif pembunuhan Angela Hindriati (54) di Tambun Bekasi adalah ingin menguasai harta korban.

Yang menjadi tersangka dalam kasus ini adalah Ecky Listiantho (34), yang diduga memiliki hubungan pacaran atau percintaan dengan korban.

Polisi mengungkapkan sebenarnya Ecky Listianto ingin menguasai harta milik korban.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, Rabu (18/1/2023) mengatakan, motif baru tersebut adalah ingin menguasai harta Angela Hindriati Wahyuningsih.

“Bahwa ditemukan fakta baru, yaitu ada motif baru terkait misteri kematian Angela,” katanya.

Motif tersebut diketahui berdasarkan bukti pendukung dan penuturan beberapa saksi dalam perkara tersebut.

“Fakta tersebut berdasarkan saksi serta bukti-bukti pendukung, bahwa tersangka Ecky juga memiliki niat lain untuk menguasai harta milik korban Angela,” ujarnya.

Hengki mengatakan Ecky dalam hal ini ingin menguasai apartemen Angela dengan cara melakukan peralihan kepemilikan secara ilegal.

Tak sampai di situ, diketahui juga Ecky juga tega menguras ATM dan juga menggadaikan sertifikat rumah lain yang merupakan milik Angela.

“Antara lain menguasai apartemen milik korban, dengan proses peralihan kepemilikan dengan mekanisme yang ilegal serta menguras ATM milik korban,” tegasnya.

“Selain itu, tersangka Ecky Listiantho juga menggadaikan sertifikat rumah lain milik korban Angela,” ujar Kombes Hengki.

Sumber: pojoksatu
Foto: Angela Hindriati Wahyuningsih korban mutilasi oleh Ecky Listiantho di Tambun Bekasi (ist)
Bukan Percintaan, Polisi Resmi Rilis Motif Pembunuhan Angela Hindriati Soal Menguasai Harta Korban Bukan Percintaan, Polisi Resmi Rilis Motif Pembunuhan Angela Hindriati Soal Menguasai Harta Korban Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar