Breaking News

Blusukan ke Kampung Nelayan, Warga Gak Kenal Heru Budi Hartono, 'Bukan Anies Ya?'


Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyambangi perkampungan nelayan di Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (20/1/2023).

Tujuan kedatangan Heru kali ini untuk mengecek rencana pengembangan kawasan setelah dibangun tanggul pantai di lokasi.

Heru yang tiba sekitar pukul 14.25 WIB disambut meriah oleh warga setempat. Terlihat, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga lanjut usia sudah menantikan kedatangan Heru di lokasi.

Meski antusiasme cukup tinggi menyambut Heru, ternyata tidak semua warga mengenal sosok Heru. Salah satu warga bernama Neti Nurhayati (49) bahkan mengira awalnya yang datang ke kampungnya itu adalah eks Gubernur Anies Baswedan.

"Kok bukan Anies, ya? Kirain tadi pak Anies," kata Neti.

Neti baru mengetahui pejabat yang datang bukanlah Anies setelah menjabat tangan Heru.

"Iya tadi sempat salaman, eh kok bukan pak Anies," lanjutnya.

Ibu yang bekerja berjualan makanan di lokasi ini mengaku tidak mengetahui Anies sudah lengser sejak 16 Oktober lalu. Ia baru tahu ternyata Heru Budi sudah menjadi Pj Gubernur sementara sampai Pilkada serentak 2024 nanti.

"Oh ternyata sudah lengser. Saya kirain kenapa. Maklum saya nggak punya TV, jadi nggak tahu berita," pungkasnya.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyambangi perkampungan nelayan di Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (20/1/2023). (Suara.com/Fakhri)
Blusukan ke Kampung Nelayan, Warga Gak Kenal Heru Budi Hartono, 'Bukan Anies Ya?' Blusukan ke Kampung Nelayan, Warga Gak Kenal Heru Budi Hartono, 'Bukan Anies Ya?' Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar