Breaking News

Bisnis Indra Bekti Banyak yang Bangkrut, Alami Kesulitan Keuangan Sejak Pandemi


Seorang perempuan yang mengaku fans Indra Bekti buka suara mengenai kondisi keluarga idolanya.

Menurut wanita tersebut, keuangan Indra Bekti sedang tidak dalam kondisi baik sejak terjadi pandemi COVID-19 lalu.

Kata fans wanita ini, sejumlah bisnis yang dijalani Indra Bekti bangkrut akibat terdampak pandemi COVID-19. Hal inilah yang tidak diketahui publik.

"Tahun lalu Kak Indra dan istrinya sempat menyampaikan dan jujur kalau sebenarnya bisnis mereka lagi struggling tahun lalu karena pandemi," ungkap si fans dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Senin (2/1/2023).

Fans itu mengutarakan, publik hanya tahu kehidupan Indra Bekti dari media sosial yang selalu terlihat glamor padahal kenyataannya jauh dari itu. 

"Jadi mungkin mereka enggak punya apa-apa tapi hal tersebut tidak disampaikan ke sosial media. Mereka tetap posting tetap liburan, jadi enggak ada yang tahu kalau dia bangkrut," imbuh fans Indra Bekti tersebut.

Indra Bekti juga ia nilai sebagai sosok yang selalu memanjakan sang istri Aldila Jelita. Apapun keinginan Aldila pasti dipenuhi Indra Bekti. 

"Setiap kali Kak Indra dapat uang, dia langsung mau belanjain uang tersebut untuk beli barang-barang yang dia (istri) mau. Jadi kalau dia (Indra) dapat berapa, itu yang dia mau belanjain karena dia segitu takutnya sama istri," ujar fans Indra Bekti dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Senin (2/1/2023).

"Berarti kalau istrinya mau galang dana berarti mungkin memang uang tunai yang mereka punya itu enggak seberapa lagi. Karena setiap kali dapat uang, bukannya ditabung, tapi dia sibuk membelanjakan itu," tambah fans Indra Bekti.

Sumber: suara
Foto: Ilustrasi Indra Bekti. Bisnis Indra Bekti banyak yang bangkrut. (Instagram/@indrabekti)
Bisnis Indra Bekti Banyak yang Bangkrut, Alami Kesulitan Keuangan Sejak Pandemi Bisnis Indra Bekti Banyak yang Bangkrut, Alami Kesulitan Keuangan Sejak Pandemi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar