Breaking News

Bertemu Wahidin Halim, Anies: Kami Mengemban Amanat Baru, Harap Didoakan


Bakal calon presiden Anies Baswedan menyambangi kediaman mantan Gubernur Banten Wahidin Halim di Kota Tangerang, Banten. Menurut Anies, dirinya dan Wahidin kini mengemban amanat baru.

Hal itu terlihat pada unggahan @aniesbaswedan. Keduanya terlihat akrab bergandeng tangan seraya menyapa pendukungnya yang juga terlihat hadir pada acara tersebut.

Anies dan Wahidin melakukan Majelis bersama masyarakat Tangerang. Dia pun bersyukur acara itu dapat dihelat pada hari ini, Rabu (25/1/2023).

“Syukur Alhamdulillah, bisa menghadiri Majelis bersama masyarakat Tangerang,” tulis Anies dalam akun Instagramnya.

Anies mengatakan, dirinya dan Wahidin Alim kini mengembang amanat yang baru. Anies pun meminta doa kepada masyarakat agar amanat tersebut dapat diemban dengan baik.

“Kami sampaikan bahwa saat ini kami mengemban amanat baru dan kami berharap didoakan agar amanat ini dapat diemban dengan baik, didoakan perjalanannya ini diberikan kemudahan dan keberkahan,” tulis Anies.

Amanat itu, jelas Anies, bertujuan untuk melakukan perubahan. Hal tersebut semata-mata untuk mencapai keadilan masyarakat.

“Sehingga kita bisa bersama-sama mengikhtiarkan perubahan untuk menghadirkan keadilan,” pungkasnya.

Sumber: okezone
Foto: Anies Baswedan bertemu Wahidin Halim (Foto: IG Anies Baswedan)
Bertemu Wahidin Halim, Anies: Kami Mengemban Amanat Baru, Harap Didoakan Bertemu Wahidin Halim, Anies: Kami Mengemban Amanat Baru, Harap Didoakan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar