Breaking News

Bertemu, Doa Quraish Shihab Untuk Habib Rizieq Shihab Bikin Adem: Pasti Allah SWT Beri Kemudahan


Momen pertemuan Habib Rizieq Shihab dengan Habib Quraish Shihab bertemu tetiba menyorot perhatian publik.

Seketika menjadi perbincangan hangat di media sosial membahas video yang beredar yang memperlihatkan keduanya saling mengobrol akrab dengan Bahasa Arab.

Nampak dalam video, Quraish Shihab yang didampingi adiknya yang merupakan eks politikus Partai Demokrat, Nizar Shihab memakai baju koko dan berkopiah. Rizieq memakai jubah putih yang identik dikenakannya selama ini.

Keduanya berbincang akrab dalam bahasa Arab. Dalam narasi yang beredar, mantan menteri agama (menag) sekaligus ahli tafsir Alquran, Quraish Shihab disebut mendoakan Rizieq.

"Habib Rizieq setelah segala kesulitan yang antum hadapi pasti Allah swt berikan kemudahan," katanya.

Adapun Rizieq menjawab terima kasih sudah didoakan oleh Quraish Shihab.

"Ya Marhaba..Aamiin.. Aamiin..Afiah..Aamiin..," ujarnya.

Video tersebut juga ditayangkan di channel Youtube Islamic Brotherhood Television.

Pertemuan kedua ulama tersebut mendapat respons positif di kalangan warganet. Hal itu lantaran selama ini Quraish Shihab disebut dekat dengan penguasa sedangkan pendiri Front Pembela Islam kerap mengkritik pemerintah bahkan sampai dipenjara.

Sumber: suara
Foto: Pertemuan Quraish Shihab dan Rizieq Shihab (Wartaekonomi)
Bertemu, Doa Quraish Shihab Untuk Habib Rizieq Shihab Bikin Adem: Pasti Allah SWT Beri Kemudahan Bertemu, Doa Quraish Shihab Untuk Habib Rizieq Shihab Bikin Adem: Pasti Allah SWT Beri Kemudahan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar