Breaking News

Anies: Tugas Saya Sudah Selesai di Jakarta, Kewenangan dan Kekuasaan Ada Ujungnya


Eks Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan mengatakan, bahwa tugas menjadi DKI satu telah selesai. Menurutnya, sebuah kekuasaan dan kewenangan pasti ada ujungnya selesai.

Hal itu disampaikan Anies dalam laman Youtube Total Politik dengan judul 'Tanggapan Mengejutkan Anies Baswedan Soal Kepemimpinan Jakarta Hari Ini'.

"Tugas saya sudah selesai di Jakarta dan justru kita ini di dalam sebuah kekuasaan sebuah kewenangan, kewenangan itu ada ujungnya jadi saat kita bertugas kita tahu dimana saya akan berujung selesai," ucap Anies dalam laman Youtube Total Politik dikutip, Senin (9/1/2023).

Anies menganggap, tidak ada penghapusan jejak di lingkup Pemprov DKI Jakarta. Ia menyebut itu hanya kebijakan masing-masing kepemimpinan sehingga biar publik yang menilai.

"Kalau buat saya tidak ada penghapusan jejak dan lain lain itu adalah kebijakan tiap tiap kepemimpinan itu silahkan biar publik yang menilai," ujar Anies.

"Sesudah selesai biarkan pemegang kewenangan berikutnya mengambil langkah sesuai dengan segala macam pertimbangan yang ada di dalam dirinya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Bakal Calon Presiden (Bacapres) Partai NasDem memegang prinsip dalam menyusun program yakni keberlanjutan dan perubahan.

"Jadi ketika saya menyusun program juga bagaimana meniadakan yang sebelumnya tidak, bagaimana dua hal continue and change ada keberlanjutan ada perubahan. Nah sebagai yang bertugas sudah selesai masa saya Oktober tanggal 16 kemaren sudah sehabis itu yang bertugas selanjutnya silahkan menjalankan," tuturnya.

Sebagai informasi, salah satu yang diubah yakni slogan Anies 'Jakarta Kota Kolaborasi' kini diganti oleh Heru menjadi 'Sukses Jakarta untuk Indonesia'.

Sumber: okezone
Foto: Anies Baswedan (foto: dok MPI)
Anies: Tugas Saya Sudah Selesai di Jakarta, Kewenangan dan Kekuasaan Ada Ujungnya Anies: Tugas Saya Sudah Selesai di Jakarta, Kewenangan dan Kekuasaan Ada Ujungnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar