Breaking News

Anak Hasnaeni Moein Temui Ketua KPU RI, Klarifikasi Isu Dugaan Pelecehan


Isu dugaan pelecehan seksual terhadap Ketua Umum Partai Republik Satu, Hasnaeni Moein, oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hasyim Asyari diklarifikasi langsung oleh anak sosok perempuan yang kerap dijuluki "Wanita Emas".

Anak kedua Hasnaeni berinisial AMM datang langsung ke Kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu sore (18/1) bersama bibinya, Herawati; orang kepercayaan Hasnaeni, Firdaus, dan mantan kuasa hukum Hasnaeni, Brian Gautama.

Brian menjelaskan, kedatangan putri Hasnaeni tersebut adalah untuk menyampaikan beberapa hal terkait isu dugaan pelacehan seksual yang beredar.

"Ibu (Hasnaeni) sendiri yang meminta anaknya ini kesini (kantor KPU RI) untuk memohon maaf dan minta dibantu," ujar Brian saat ditemui wartawan usai menemui Hasyim Asyari.

Bantuan yang diminta kepada Ketua KPU RI dari putri Hasnaeni adalah agar tidak memperpanjang persoalan yang ada ke jalur hukum. Karena, Hasnaeni sudah mencabut laporannya dan meminta maaf dalam sebuah video yang beredar pada 26 Desember 2022.

"Sebenarnya menurut saya, Ketua KPU bisa saja melaporkan balik masalah ini. Tapi tadi Pak Ketua KPU mengatakan tidak mau memperberat Ibu Hasnaeni sendiri," demikian Brian menambahkan.

Sumber: rmol
Foto: Anak kedua Hasnaeni berinisial AMM (tengah)/RMOL
Anak Hasnaeni Moein Temui Ketua KPU RI, Klarifikasi Isu Dugaan Pelecehan Anak Hasnaeni Moein Temui Ketua KPU RI, Klarifikasi Isu Dugaan Pelecehan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar