Breaking News

Alvin Faiz Tuduh Anaknya Selingkuh, Ibunda Larissa Chou Beri Pesan Menohok Pada Mantan Menantu


Alvin Faiz membuat publik terkejut dengan instastornya yang membongkar dugaan perselingkuhan mantan istrinya, Larissa Chou dengan beberapa pria. 

Meskipun perceraian mereka sudah berlalu hampir dua tahun tetapi hal itu baru diungkapkan Alvin Faiz ke publik.

Alvin dalam instastorynya tersebut memberikan pengakuan pula bahwa dirinya pernah khilaf dengan perempuan lain. Namun, ia melakukannya karena mantan istrinya tak mau disentuh.

Menurut Alvin, kala itu Larissa Chou tak ingin disentuhnya karena sudah berselingkuh dengan banyak laki-laki. Mendengar kabar Alvin Faiz, mantan menantunya menuduh sang anak selingkuh, ibunda Larissa Chou tak terima.

“Iya gue pernah khilaf, dan cuma sekali, tapi boleh kan kalo gue ceritain dari sisi gue? Apa perlu gue bilang sebelum gw khilaf dia gapernah mau gue sentuh? Ga pernah mau kumpul sampe 2 tahun? Sampe gue diselingkuhin berkali-kali juga malah dan gue sabar,” tulis Alvin Faiz dalam instastorynya dikutip Yoursay.id dari akun Twitter @sdgbetmut, Sabtu (14/01/2023).

Mendengar kabar Alvin Faiz, mantan menantunya menuduh sang anak selingkuh, ibunda Larissa Chou tak terima. Lewat instastory juga, ibunda Larissa Chou membeberkan bagaimana dulu dirinya merestui hubungan Larissa dengan Alvin Faiz.

Menurutnya, Larissa Chou sebagai istri Alvin Faiz kala itu tak pernah sedikitpun membongkar aib suaminya. Ia kecewa mengapa sekarang hidup Larissa Chou diusik pasca bercerai.

“Putri saya ada mendampingi dalam keadaan susah dan senang selama 5 tahun menikah tidak pernah sedikit saja putri saya membongkar keburukan suaminya ataupun menceritakan permasalahan rumah tangga kepada kami selaku orang tua. Lalu sekarang setelah selama 2 tahun kurang perceraian, nama putri saya diusik,” tulis Julie Tan, ibunda Larissa Chou.

Julie Tan lantas menyinggung Alvin Faiz yang seharusnya bisa bersikap bijak apalagi sudah menikah dua kali. Ia pun mengingatkan Alvin apabila menghancurkan Larissa sama dengan menghancurkan anaknya sendiri.

“Sudah menikah dua kali harusnya lebih bijak dalam bersikap. Jika ingin menghancurkan putri saya ingat, anaknya ikut dengan dia menghancurkan ibunya sama saja menghancurkan anaknya, putri saya berjuang seorang diri membesarkan putranya dan bekerja dimana letak hati nurani kamu,” sambungnya.

Ibunda Larissa Chou menyinggung pula bahwa Alvin hanya ingin mencari pembenaran agar terlihat baik.

“Saya meyakini anak seorang yang paham agama seharusnya lebih paham betul dalam bertindak, menghancurkan nama orang lain untuk membersihkan namanya sendiri dan mencari pembenaran, tidak akan membuat kamu terlihat baik,” pungkas Julie Tan.

Sumber: suara
Foto: Kolase potret Alvin Faiz dan mantan mertua serta mantan istri. (Instagram)
Alvin Faiz Tuduh Anaknya Selingkuh, Ibunda Larissa Chou Beri Pesan Menohok Pada Mantan Menantu Alvin Faiz Tuduh Anaknya Selingkuh, Ibunda Larissa Chou Beri Pesan Menohok Pada Mantan Menantu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar