Breaking News

Alvin Faiz Bongkar Dugaan Perselingkuhan Mantan Istri, Ini Respons Larissa Chou


Alvin Faiz belum lama ini membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan mantan istrinya, Larissa Chou, saat masih menikah dengan dirinya.

Dalam unggahan Instagram Story, Alvin mengaku memiliki bukti soal dugaan perselingkuhan Larissa. Ia menyebut mantan istrinya itu pernah bertemu dan berkirim pesan lewat telepon dengan sejumlah laki-laki.

Alih-alih menjawab tuduhan tersebut, Larissa memilih bungkam. Hanya saja, baru-baru ini ia mengunggah momen kebersamaannya dengan mendiang ustaz Arifin Ilham yang merupakan ayah Alvin.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Larissa. Perempuan 26 tahun itu dalam unggahannya seakan mengungkapkan rasa kerinduannya terhadap sosok mendiang ustaz Arifin Ilham.

“Always in my heart. Al-Fatihah,” tulis Larissa.

Tak hanya mengunggah potret dirinya bersama mendiang ustaz Arifin Ilham, Larissa juga tampak membagikan ulang sebuah video TikTok di Instagram Story-nya.

Video tersebut berisi permohonan doa kepada Sang Pecipta agar selalu diberi keikhlasan dalam menghadapi setiap permasalahan. Hal itu seolah mewakili curahan isi hati Larissa.

“Dear Allah, ya Allah bahagiakanlah hatiku tak sekadar saat aku mendapat apa yang kumau. Tapi juga saat aku menerima ketetapan-Mu," bunyi kalimat dalam video tersebut.

"Lapangkanlah dadaku atas segala takdir-Mu, sebab aku yakin ia akan selalu jadi yang terbaik untukku," lanjut kalimat tersebut.

Ibunda Larissa Chou Murka sang Anak Dituding Selingkuh

Sebelumnya, ibunda Larissa, Julie Tan, telah lebih dulu menanggapi tudingan Alvin yang menyebut anaknya selingkuh. Dalam unggahan di Instagram Story, Julie Tan membela Larissa.

Julie mengatakan, selama lima tahun membina rumah tangga, Larissa tidak pernah membongkar keburukan Alvin Faiz. Selain itu, Larissa juga tidak pernah menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan Alvin kepada dirinya selaku orang tua.

"Lalu sekarang setelah dua tahun kurang perceraian, nama putri saya diusik untuk kejadian lampau yang keseluruhan kejadiannya pasti ada penyebabnya dan cerita di baliknya," tulis Julie.

Dalam unggahannya, Julie mengungkapkan Alvin memiliki kesalahan yang jauh lebih fatal. Namun, hal itu ditutupi oleh Larissa. Julie pun menyayangkan sikap Alvin yang sesumbar membongkar permasalahan pribadi ke publik.

Alvin dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan saat membina rumah tangga dengan Larissa. Usai resmi bercerai, Yusuf tinggal bersama Larissa.

"Jika ingin menghancurkan putri saya ingat, anaknya ikut dengan dia. Menghancurkan ibunya sama saja menghancurkan anaknya," tulis Julie.

Julie mengatakan Larissa berjuang seorang diri untuk membesarkan anaknya. Dia mempertanyakan hati nurani Alvin.

"Saya meyakini anak seorang yang paham agama seharusnya lebih paham betul dalam bertindak. Menghancurkan nama orang lain untuk membersihkan namanya sendiri dan mencari pembenaran tidak akan membuat kamu terlihat baik. Semoga Tuhan berkati," tulis Julie.

Sumber: kumparan
Foto: Larissa Chou/Foto: Instagram/@larissachou
Alvin Faiz Bongkar Dugaan Perselingkuhan Mantan Istri, Ini Respons Larissa Chou Alvin Faiz Bongkar Dugaan Perselingkuhan Mantan Istri, Ini Respons Larissa Chou Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar