Breaking News

Aldilla Jelita Ucapkan Terima Kasih ke Warganet Atas Donasi Biaya Perawatan Indra Bekti


Mengalami pecah pembulu darah di kepala, Indra Bekti harus menjalani beberapa tindakan medis dengan biaya relatif besar. Sang istri, Aldilla Jelita memutuskan untuk membuka donasi untuk biaya pengobatan suaminya.

Niat membuka donasi tersebut berawal ketika Dilla, biasa Aldilla Jelita dipanggil, berbicara kepada awak media mengenai kondisi Indra Bekti pada Sabtu, 31 Desember.

Biaya Besar

Dilla mengungkap betapa besarnya biaya yang harus dikeluarkan untuk tindakan medis dan perawatan untuk Indra Bekti. Ia pun menyatakan untuk membuka donasi untuk menggalang dana.

“Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget. Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Bekti. Tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini, biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini,” kata Aldilla Jelita di RS Abdi Waluyo pada Sabtu, 31 Desember.

Meski sudah mendapat bantuan dari beberapa teman, Aldilla memutuskan tetap meminta bantuan dari orang banyak. “Nanti ada broadcast-nya, nanti aku taruh juga di IG aku. Beberapa sahabat akan nge-blust, Insyaallah akan banyak yang bantu. Semoga ada banyak tangan yang sesuai dengan budget RS ini,” tuturnya.

Sehari berselang dari pernyataannya tersebut, Aldilla melalui Insta Story-nya mengucapkan terima kasih untuk bantuan yang diberikan warganet. “Terima kasih kepada netizen dermawan yang berhati baik atas kebaikannya untuk kesehatan suamiku, Indra Bekti. Doa terbaik untuk kalian,” tulisnya.

Sumber: voi
Foto: Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Instagram @dhila_bekti)
Aldilla Jelita Ucapkan Terima Kasih ke Warganet Atas Donasi Biaya Perawatan Indra Bekti Aldilla Jelita Ucapkan Terima Kasih ke Warganet Atas Donasi Biaya Perawatan Indra Bekti Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar