Breaking News

Alasan Jumpa Pers di Bandara Soetta, Sudirman Said: Kabar Baik Harus Segera Disampaikan


Terdapat alasan mendasar mengapa konferensi pers Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung Anies Baswedan sebagai bakal capres (bacapres) 2024 rencananya digelar di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Meskipun, karena tak mendapatkan izin dari pihak Bandara, konferensi pers digeser ke Rumah Makan Mang Engking, Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Senin malam (30/1).

Perwakilan atau Utusan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said menjelaskan bahwa dukungan PKS ke Anies Baswedan harus buru-buru disampaikan oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman setelah mengunjungi Ketua Dewan Syuro PKS Salim Segaf Aljufri dan Presiden PKS Ahamd Syaikhu di Istanbul Turki.

Sebab, kata Sudirman Said, dukungan PKS tersebut merupakan kabar baik yang harus segera disampaikan sesegera mungkin.

“Ini kan berita baik bukan? Nah berita baik itu makin cepat disampaikan makin baik, jadi jangan ditahan tahan-tahan,” kata Sudirman Said saat konferensi pers.

PKS konsisten memberikan dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai bakal capres (bacapres) pada Pilpres 2024. Namun, untuk deklarasi dukungan secara eksplisit dan organisatoris akan disampaikan pada 24 Februari 2023 mendatang.

Keputusan itu diambil setelah Sohibul Iman mengunjungi Ketua Majlis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri dan Presiden PKS yang masih berada di Istanbul Turki. 

Sumber; rmol
Foto: Dari kiri Teuku Riefki Harsya, Sohibul Iman, dan Sudirman Said saat jumpa pers di Rumah Makan Mang Engking, Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Senin malam (30/1)/RMOL
Alasan Jumpa Pers di Bandara Soetta, Sudirman Said: Kabar Baik Harus Segera Disampaikan Alasan Jumpa Pers di Bandara Soetta, Sudirman Said: Kabar Baik Harus Segera Disampaikan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar