Breaking News

Akun Facebook Mirip Rozy Eks Suami Norma Risma: Jangan Memperkeruh Masalah Saya!


Kisah perselingkuhan antara menantu dengan mertua tengah menjadi sorotan publik di media sosial. Hal itu dialami oleh seorang wanita bernama Norma Risma.

Banyak warganet yang ikut bersimpati sekaligus geram terhadap perbuatan suami dan Ibu Norma terhadap hubungan gelap yang mereka jalani. Kini, sosok mereka pun makin dikenal dan menjadi perbincangan di platform manapun.

Sementara itu, muncul sebuah akun Facebook yang mengatasnamakan suami Norma, Rozy Zay Hakiki. Dalam beberapa postingannya, ia turut buka suara terhadap permasalahan yang menimpanya. 

Akun tersebut muncul dengan menggunakan foto profil saat mereka melangsungkan pernikahan pada Selasa (27/12). Ia sempat meminta warganet untuk tidak memperkeruh suasana dan menghentikan pembahasan mengenai dirinya.


"Halo semua tolong jangan memperkeruh masalah saya , saya tau saya salah, saya berjanji akan memperbaiki kesalahan saya tolong hentikan pembahasan tentang saya," tulis akun Facebook yang mengaku mantan suami Norma, dikutip Senin (2/1/2023).

Setelah postingannya viral, akun tersebut juga mengungkap akan mengklarifikasi tudingan dirinya berselingkuh dengan mertua. Ia menyebut video Norma yang viral di media sosial itu hanya dibuat oleh satu pihak saja.

"Kalian pikir Video ini 100% benar? Jawabannya tidak karna itu di buat oleh 1 pihak saja. Kalian belum mendengarkan klarifikasi saya , tunggu secepatnya saya akan membuat klarifikasi," tulisnya lagi.

Baru-baru ini, pada Rabu (28/12/2022) akun tersebut kembali mengunggah cuitan yang meminta publik tidak perlu mengurusi hidupnya. Ia juga mengingatkan warganet terhadap hidup mereka yang belum tentu lebih baik daripada dirinya.

"Kalian pikir kalian semua sudah lebih baik dari saya , gak usah ngurusin hidup orang , pikir aja hidup kalian sendiri," tegasnya.

Namun, hingga saat ini akun tersebut belum bisa dipastikan benar milik suami Norma. Meskipun begitu, akun ini sukses menjadi sorotan warganet dengan dikomentari warganet Facebook lebih dari 5 ribu kali dan disukai lebih dari 7 ribu orang.

Hingga berita inoi diturunkan, Okezone berusaha mencari konfirmasi kepada mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki, terkait akun tersebut.

Sumber: okezone
Foto; Rozy Zay Hakiki/Tangkapan layar media sosial
Akun Facebook Mirip Rozy Eks Suami Norma Risma: Jangan Memperkeruh Masalah Saya! Akun Facebook Mirip Rozy Eks Suami Norma Risma: Jangan Memperkeruh Masalah Saya! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar