Breaking News

Akui Pernah Pukul Alvin Faiz, Larissa Chou Ungkap Penyebabnya


Larissa Chou angkat bicara terkait pernyataan Alvin Faiz yang menuding dirinya selingkuh hingga melakukan KDRT.

Mengenai perilaku KDRT, Adit selaku manajer Larissa Chou membenarkan adanya aksi pemukulan. Akan tetapi, hal tersebut dilakukan karena adanya sebab atas apa yang dilakukan oleh Alvin Faiz dan membuat Larissa Chou saat itu kesal.

“Iya (Larissa Chou sempat pukul Alvin), ya memang karena ada sebab akibat,” kaya Adit saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa, 17 Januari 2023.

“Sekarang gini, seorang istri ketika ada masalah sama suaminya kayak wajar nggak sih mukul? Wajar nggak? Wajar nggak seorang istri ketika melihat suaminya bermasalah atau macam-macam, marah sama suaminya?” terangnya.

Menurutnya, hal tersebut merupakan ungkapan kekesalan seorang istri atas ulah suaminya. Masalah itu disebut besar meski Adit tak bisa membuka secara gamblang apa masalahnya saat itu sehingga Larissa sampai memukul Alvin Faiz.

“Tapi jadi kayak suatu masalah yang besar, gitu kan. Itu hanya sebuah kekesalan seorang istri terhadap suaminya,” tutur Adit Jagoan.

Setelah beberapa hari heboh dengan ‘serangan’ Alvin Faiz di media sosial, pihak Larissa mengatakan kini semua sudah selesai. Sudah ada perdamaian di antara Alvin Faiz dan Larissa Chou.

“Kondisi saat ini adalah semua sudah damai, nggak ada apa-apa,” ungkap Adit Jagoan melansir hotdetik.

Terciptanya upaya perdamaian tersebut tidak terjadi secara langsung, Adit yang menjadi penengah mengupayakan adanya komunikasi antara mantan suami istri itu.

“Nggak ada ketemu langsung, cuma komunikasi dan saya jadi penengah,” ucap Adit.

Adapun alasan tak adanya pertemuan langsung antara Alvin Faiz dan Larissa Chou karena Adit ingin menjaga perasaan Henny Rahman yang kini berstatus sebagai istri dari putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu.

“Mereka nggak berkomunikasi secara langsung, karena Larissa menjaga perasaan istrinya Alvin, jadi bukan mereka menjauh, tapi ada perasaan yang harus dijaga,” tutur Adit. **

Sumber: herald
Foto: Kolase arissa Chou dan Alvin Faiz/Net
Akui Pernah Pukul Alvin Faiz, Larissa Chou Ungkap Penyebabnya Akui Pernah Pukul Alvin Faiz, Larissa Chou Ungkap Penyebabnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar