Breaking News

Akibat Hubungan Terlarang dengan Menantu, Ibu Norma Risma Kabarnya Positif Hamil


Kisah perselingkuhan Rihanah Anah, ibu kandung Norma Risma dengan sang menantu, Rozy yang akhirnya tekuak masih menjadi sorotan publik. 

Kisah pilu ini menyita perhatian karena bejatnya tingkah sang ibu yang tega main serong hingga berhubungan badan dengan suami dari anak kandungnya. 

Tidak saja dari pihak ibu mertua yang menjadi sorotan, namun juga kelakuan bejat sang menantu, yang tega menduakan istrinya dengan menggagahi ibu mertuanya sendiri. 

Sejak kasus ini terungkap ke publik, Rihanah Anak, ibu kandung Norma Risma tak luput dari sorotan. 

Bahkan, belakangan muncul kabar jika sang ibu mertua ini hamil akibat seringnya berhubungan intim dengan menantunya di rumah kontrakan. Benarkah?

Kabar ini beredar melalui video yang diunggah sebuah akun channel di YouTube. Video berjudul "DILUAR DUGAAN!! IBUNDA NORMA RISMA TERNYATA POSITIF HAMIL" itu memicu perdebatan sekaligus pertanyaan. 

Sebab, dengan tegas tanpa tedeng aling-aling judul video itu menyatakan jika ibunda Nosma Risma positif hamil. 

Poster video menampilkan potret ibu kandung Norma Risma tengah terbaring di kasur ditemani oleh mantan suaminya.

Tidak hanya itu, tercantum wajah Hotman Paris dalam tampilan depan video yang mengatakan bahwa ibu kandung Norma Risma hamil.

Namun setelah ditelusuri,  isi video ternyata tidak sesuai dengan judul. Bahkan video itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan judul yang dibuat oleh sang pengunggah.

Sumber: suara
Foto: Akibat Hubungan Terlarang dengan Menantu, Ibu Norma Risma Kabarnya Positif Hamil (istimewa)
Akibat Hubungan Terlarang dengan Menantu, Ibu Norma Risma Kabarnya Positif Hamil Akibat Hubungan Terlarang dengan Menantu, Ibu Norma Risma Kabarnya Positif Hamil Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar