Breaking News

Pilu Ibu Bhayangkari di Sulsel, Suami Selingkuh dengan 2 Wanita Sekaligus saat Lagi Hamil


Kisah pilu dialami seorang ibu Bhayangkari di Sulawesi Selatan (Sulsel). Dia menjadi korban perselingkuhan yang dilakukan suaminya berprofesi polisi.

Suaminya yang berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda), disebutkan selingkuh dengan dua wanita sekaligus. Bahkan membuat buku nikah palsu.

Semua itu terjadi saat ibu Bhayangkari itu mengaku tengah hamil. Peristiwa ini terjadi di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Di saat aku hamil baby twinku, suamiku berselingkuh menikah siri dan parahnya sampai menghamili selingkuhannya. Aku dibuat hancur, suamiku selingkuh tanpa memikirkan anak yang di kandunganku dan bodohnya aku memaafkannya karena berfikir Karena khilaf. Tapi ternyata semua terulang lagi,” tulis isi curahan di slide video berikutnya yang beredar.

Kini kabar perselingkuhan itu ditangani Polri. Propam Polda Sulsel telah mengusut kasus tersebut.

“Masih diselidiki Propam Polda,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Komang Suartana saat dikonfirmasi, Selasa 6 Desember 2022.

Komang membenarkan bahwa peristiwa dugaan perselingkuhan itu terjadi di Kabupaten Sidrap. Akan tetapi, kasus ini masih didalami Propam Polda Sulsel.

“Info di Soppeng. Nanti kalau ada baket (bahan keterangan) saya sampaikan,” tambahnya. (*)

Sumber: herald
Foto: Tangkap Layar/Net
Pilu Ibu Bhayangkari di Sulsel, Suami Selingkuh dengan 2 Wanita Sekaligus saat Lagi Hamil Pilu Ibu Bhayangkari di Sulsel, Suami Selingkuh dengan 2 Wanita Sekaligus saat Lagi Hamil Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar