Breaking News

Viral Tanggul Kali Bringin Jateng Jebol, Taufik Rendusara: Gubernurnya sibuk Tiktokan Cengangas-cengenges Depan Kamera


Kader Partai Demokrat Taufik Rendusara mendadak menyinggung Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo yang dianggap kurang memperhatikan kondisi masyarakatnya.

"Gubernurnya sibuk tiktokan cengangas cengenges depan kamera terus kalian mau pilih jadi presiden? Mau bikin bangsa ini semakin suram?," ujar Taufik dikutip dari unggahan twitternya, @TRendusara (7/11/2023).

Secara blak-blakan, pria yang juga aktif di media sosial itu menegaskna tidak akan memilih Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

"Gue sih mending pilih yang lain saja lah jadi Presiden," tandasnya.

Sebelumnya, beredar video Tanggul Kali Bringin di Mangang Wetan, Semarang jebol. Bisa dikatakan, hal itu sebuah risiko dari betonisasi sungai.

Adapun sejumlah wilayah di Kecamatan Kaliwungu Kendal Jawa Tengah kabarnya terendam banjir akibat luapan air Sungai tersebut.

Air sungai meluap karena tak mampu menampung derasnya volume air hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Kabupaten Kendal sejak Minggu, (6/11/2022), siang hingga petang.

Dalam rekaman video amatir milik warga, hujan deras mengguyur wilayah Kendal sejak Minggu siang hingga petang pada (6/11/2022).

Hujan deras tersenut mengakibatkan Sungai di Kaliwungu tersebut meluap sehingga membanjiri jalan dan permukiman warga.

Atas banjir itu, Ganjar Pranowo sebagai orang nomor 1 di Jateng menjadi sorotan publik. Lantaran dirinya terlihat lebih sibuk di media sosial.

Sumber: fajar
Foto: Tanggul Kali Bringin Jebol/Tangkap Layar
Viral Tanggul Kali Bringin Jateng Jebol, Taufik Rendusara: Gubernurnya sibuk Tiktokan Cengangas-cengenges Depan Kamera Viral Tanggul Kali Bringin Jateng Jebol, Taufik Rendusara: Gubernurnya sibuk Tiktokan Cengangas-cengenges Depan Kamera Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar