Breaking News

Viral, Sopir Blue Bird Lecehkan Wanita Asal Rusia, Pelakunya Siap-siap Berurusan dengan Polisi


Pihak kepolisian mulai menyelidiki pelecehan seksual di ruang publik oleh sopir taksi blue bird atau catcalling terhadap seorang warga negara asing (WNA) asal Rusia.

Pelecehan seksual di ruang publik itu diduga dilakukan oleh seorang sopir taksi blue bird di kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Video catcalling seorang (WNA) asal Rusia itu pun viral di media sosial.

“Sedang kami lidik ya, ini kan udah ramai di media sosial,” kata Kapolsek Setiabudi Kompol Agung Permana kepada wartawan, Kamis (10/11/2022).

Kompol Agung menuturkan, meski pihaknya belum menerima laporan terkait video yang sudah viral itu.

Namun berbagai tindak kejahatan yang terjadi, pihaknya pasti akan menyelidikinya. Apalagi kejadian itu dialami oleh WNA.

“Belum ada laporan ya, tapi sudah kita sidik,” ujarnya.

Seperti diketahui, viral di media sosial seorang sopir diduga melakukan catcalling terhadap WNA asal Rusia.

Video catcalling itu diunggah di akun Instagram @merekamjakarta, Kamis (10/11/2022), terlihat rekaman kamera ponsel yang menayangkan dugaan ‘catcalling’ yang dilakukan oknum sopir taksi blue bird terhadap bule Rusia.

Saat itu, korban sedang berjalan sendiri di trotoar. Lalu dari mobil, terlihat taksi blue bird itu datang di sebelah kanan dan menggodanya. Perlakuan tersebut membuat bule Rusia tersebut merasa ketakutan. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Bule asal di rusia dilecehkan sopir taksi
Viral, Sopir Blue Bird Lecehkan Wanita Asal Rusia, Pelakunya Siap-siap Berurusan dengan Polisi Viral, Sopir Blue Bird Lecehkan Wanita Asal Rusia, Pelakunya Siap-siap Berurusan dengan Polisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar