Breaking News

Viral! Munas Hipmi Diwarnai Kericuhan, Peserta Saling Baku Hantam


Aksi baku hantam sesama peserta mewarnai Musyawarah Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Munas Hipmi) XVII yang digelar di Solo, Jawa Tengah. 

Video yang beredar di WAG memperlihatkan bagaimana sesama anggota saling adu jotos pada Senin (21/11/2022) malam.  

Dalam Video yang beredar luas pada Selasa (22/11/2022) malam sesama peserta yang berpakaian batik melempar dan membanting benda-benda yang ada di sekitar ruangan sidang. Bahkan, perkelahian hingga ke panggung utama Munas Hipmi digelar. 

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti apa penyebab pasti yang memicu kericuhan tersebut terjadi.  

Seperti diketahui, kericuhan pada jalananya Munas Hipmi bukan yang pertama kali terjadi, sebelumnya kericuhan juga sempat terjadi pada Munas Hipmi pada tahun 2015 lalu. Aksi saling jotos pun terjadi. 

Pemicunya karena sesama peserta berebut microphone saat agenda pembacaan tata tertib. Pembukaan Munas HIPMI XVII turut dihadiri Presiden Joko Widodo. 

Sejumlah tokoh nasional lain lainnya yang hadir dalam Munas HIPMI antara lain Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hingga Wali Kota Medan yang juga kader HIPMI Bobby Nasution.

Sumber: tvonenews
Foto: Peserta Munas Hipmi saling adu jotos Sumber : Istimewa
Viral! Munas Hipmi Diwarnai Kericuhan, Peserta Saling Baku Hantam Viral! Munas Hipmi Diwarnai Kericuhan, Peserta Saling Baku Hantam Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar