Breaking News

Terungkap, Paman Keluarga Kalideres yang Hubungi Agen Jual Rumah, Tapi Sertifikat Milik si Ibu


Polisi mengungkap perkembangan penyidikan kasus empat mayat satu keluarga di Kalideres Jakarta Barat. Ternyata si paman yang diduga mau jual rumah.

Paman keluarga Kalideres ini yang menghubungi mediator jual beli rumah dan sempat datang ke rumah tersebut pada 13 Mei 2022 lalu.

Polisi mengungkap perkembangan penyidikan kasus empat orang sekeluarga tewas dalam satu rumah di Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar).

Polisi menyebut keluarga tersebut sempat menghubungi mediator jual beli rumah.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menyebut pihaknya melakukan penelusuran lewat rekam jejak digital atau handphone.

“Kami temukan beberapa pihak dihubungi korban, kami temukan beberapa petunjuk,” ujar Hengki dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/11/2022).

Dia mengatakan salah satu nomor yang dihubungi adalah mediator jual beli rumah. Menurutnya, ada rencana penjualan rumah keluarga tersebut.

“Salah sau nomor ini kami telusuri, kami ambil keterangan saksi. Akhirnya kita peroleh tiga orang saksi penting, ternyata satu orang ini adalah mediator jual beli rumah,” ujarnya.

Dia mengatakan saksi tersebut mengajak rekannya yang sama-sama mediator jual beli rumah.

Hengki menyebut orang yang menghubungi mediator jual beli rumah itu adalah salah satu korban tewas, yakni Budiyanto.

“Salah satu saksi, dia mengajak rekannya sama-sama mediator penjualan rumah dan saat tu salah satu penghuni atau yang meninggal atas nama almarhum Budiyanto untuk jual rumah tersebut,” ujarnya. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Lokasi tewasnya 4 anggota keluarga di Citra Garden Kalideres/Net
Terungkap, Paman Keluarga Kalideres yang Hubungi Agen Jual Rumah, Tapi Sertifikat Milik si Ibu Terungkap, Paman Keluarga Kalideres yang Hubungi Agen Jual Rumah, Tapi Sertifikat Milik si Ibu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar