Breaking News

Ternyata Netizen Bisa Dibeli, Usai Maki-maki Kiky Saputri, Fans Lesti-Rizky Billar Ngaku Ngefans Begitu Terima Transferan


KOMIKA Kiky Saputri panen pujian dari rekan selebriti karena cara elegannya menghadapi fans Lesti-Rizky Billar (Leslar) yang memaki lantaran tak suka idolanya di-roasting. Dia mentransfer uang netizen yang menghujatnya.

“I Love Leslar Lovers, Sehat selalu, bahagia, dan lekas kaya raya,” tulisnya di caption postingannya, Senin (7/11/2022) di akun Instagram-nya @kikysaputrii.

Kiky Saputri menyertakan video berisi akun-akun yang menghujatnya dengan bahasa sangat kasar. Lalu menawarkan fans Leslar untuk diberi uang daripada menghujat.

“Daripada abang marah-marah, mending sini kirim nomor rekening, ada rejeki buat modal usaha,” balasnya ke haters via DM.

Di DM itu juga terlihat kalimat-kalimat mengerikan yang dikirimkan fans Leslar ke Kiky termasuk membawa keluarga sang komika.

Cara Kiky membalas haters ini membuat rekan artis memujinya sekaligus lucu melihat netizen yang setelah ditransfer uang berubah jadi lembut dan meminta maaf, malah ada yang ngaku nge-fans berat.

“Dahsyat mulut netizen. Cara membalasnya lebih dahsyat,” komen musisi Anji di kolom komentar.

“Elegan! Kelas kiky,” sebut Ifan Seventeen.

“Out of the box lu Ky,” sambung Ernest Prakasa.

“Patut di contoh nih bwt @kikysaputrii keyennnn kau,” puji komedian Mpok Alpha.

“Ternyata mulut nya bisa dibeli pake duit,” komentar pesinteron dan presenter, Asput.

“UUD, benar-benar dah, bangsa kita ini bangsa UUD. Geli banget habis ditansfer langsung bilang ngefans,” sebut Selebgram Karina Dila.

Seperti diketahui, hujatan yang diterima Kiky Saputri usai me-roasting kasus cabut laporan KDRT Lesti dan Rizky Billar di salah satu acara dangdut, beberapa hari lalu. Setelah itu, serangan demi serangan hujatan diterimanya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Kiky Saputri. Foto : Instagram/@kikysaputrii.
Ternyata Netizen Bisa Dibeli, Usai Maki-maki Kiky Saputri, Fans Lesti-Rizky Billar Ngaku Ngefans Begitu Terima Transferan Ternyata Netizen Bisa Dibeli, Usai Maki-maki Kiky Saputri, Fans Lesti-Rizky Billar Ngaku Ngefans Begitu Terima Transferan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar