Breaking News

Ternyata Dewi Perssik Dihina Fansnya Sendiri, Bukan Fans Leslar


Wanita yang menghina Dewi Perssik ternyata bukan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar), melainkan fans dari Dewi Perssik sendiri. 

Wanita yang diketahui berinisial W tersebut, mengaku hinaan yang dipostingnya itu, untuk menarik perhatian Dewi Perssik. Ia mengaku jika dirinya seorang fans Dewi Perssik. 

Sementara itu Saat Dewi Perssik bertemu langsung dengan wanita yang menghinannya, ia mengaku ada rasa kesal, namun ada juga rasa kasihan terhadap wanita berumur 50 tahun yang berasal dari Bangkalan, Jawa Timur. 

"Agak gimana ya, jadi nangis-nangis gitu, mataku sampai bengkak. Aku punya rasa kemanusiaan," kata Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (5/11/2022).

Motif lainnya, wanita tersebut kepada Dewi Perssik mengaku hanya ikut-ikutan saja dengan sesuatu yang sedang ramai dibicarakan. 

"Aku tuh enggak sekolah. Kan juga lagi ramai jadi aku cuma ikut-ikutan aja," kata si W yang disampaikan Dewi Perssik.

Dewi Perssik diketahui bertemu dengan wanita penghinannya tersebut, karena adanya agenda mediasi dari laporan lanjutan Dewi Perssik.

Sumber: suara
Foto: Wanita yang diketahui berinisial W tersebut, mengaku hinaan yang dipostingnya itu, untuk menarik perhatian Dewi Perssik. Ia mengaku jika dirinya seorang fans Dewi Perssik. (Foto: Tangkapan Layar Akun Instagram)
Ternyata Dewi Perssik Dihina Fansnya Sendiri, Bukan Fans Leslar Ternyata Dewi Perssik Dihina Fansnya Sendiri, Bukan Fans Leslar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar