Breaking News

Temu Ramah Kebangsaan Bersama Tokoh Lintas Agama dan Etnik, Anies: Medan Contoh Nyata Keberagaman


Bakal Capres 2024 dari partai NasDem, Anies Baswedan, mengahadiri Temu Ramah Kebangsaan bersama tokoh lintas agama dan etnis di DPW Partai Nasdem Sumatera Utara.

Dalam unggahannya di akun sosial medianya, Anies mengaku senang bersilaturahmi dengan tokoh lintas agama dan etnis.

“Senang sekali bisa bersilaturahmi dan berinteraksi langsung dengan tokoh lintas agama dan etnis, serta Komponen masyarakat Kota Medan dalam Temu Ramah Kebangsaan di DPW Partai Nasdem Sumatera Utara,” ucap Mantan Gubernur DKI Jakarta ini dalam akun sosial medianya, Sabtu (5/11/2022).

Mantan Mendikbud ini menekankan pentingnya berbagi pandangan, ide dan gagasan tentang bagaimana merawat persatuan antar anak bangsa.

“Terlebih Kota Medan merupakan salah satu miniatur Indonesia dengan beragam latar belakang, suku, agama yang lebur dalam suasana penuh kesejukan, kerukunan, dan keharmonisan. Kota ini contoh nyata bahwa keberagaman itu adalah fakta tapi persatuan itu harus diikhtiarkan,” tandasnya.

Diketahui, Anies terbang ke Sumatera Utara pada Jumat, (4/11/2022) kemarin.

Dia diagendakan berada di Kota Medan dan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara selama dua hari untuk konsolidasi relawan se-Sumatera Utara.

Sumber: fajar
Foto: Anies Hadiri Temu Ramah Kebangsaan bersama tokoh lintas agama dan etnis
Temu Ramah Kebangsaan Bersama Tokoh Lintas Agama dan Etnik, Anies: Medan Contoh Nyata Keberagaman Temu Ramah Kebangsaan Bersama Tokoh Lintas Agama dan Etnik, Anies: Medan Contoh Nyata Keberagaman Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar