Breaking News

Tak Perlu Kampanye Hingga Masuk Gorong-gorong, Anies Baswedan Cukup Lakukan Cara Simpel Agar Menangkan Pilpres 2024


Pegiat media sosial Helmi Felis mengungkapkan cara simpel agar mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Menurut Helmi Felis, Anies Baswedan tidak perlu menggunakan cara ekstrem demi meraih hati rakyat untuk Pilpres 2024, seperti mobil ESEMKA, hingga masuk gorong-gorong.

"Anies Baswedan tidak perlu masuk gorong-gorong saat kampanye. Tidak perlu Bohong mau bikin Mobil macam ESEMKA. Tidak perlu juga Ngibul Kartu A sampai Z," ungkapnya.

Anies cukup melakukan cara mudah, yaitu meminta rakyat agar memperhatikan rekam jejaknya selama memimpin Jakarta, selanjutnya Pilpres 2024 akan berada digenggaman.

"Anies hanya perlu bilang perhatikan rekam jejak, apa yang sudah saya lakukan selama ini. Pemimpin yang gak perlu BOHONG," ucapnya dikutip dari Twitter @HelmiFelis_, Senin (7/11).

Seperti Diketahui, Anies Baswedan merupakan calon presiden (capres) yang diusung oleh Partai Nasdem, dan kemungkinan besar akan maju di Pemilu mendatang.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem, Ahmad Ali menyebutkan alasan partainya memberikan dukungan terhadap Anies sebagai capres 2024, dan bukan semata-mata karena agama.

NasDem menilai, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut memiliki kapasitas yang mumpuni. Selain itu, Anies juga dinilai merupakan salah satu deklarator Partai Nasdem.

Sosok Anies diketahui membacakan manifesto Ormas Nasional Demokrat, cikal bakal Partai Nasdem yang diyakini bisa mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Faktor tersebut, lanjut Ahmad, menjadi keputusan NasDem untuk mendukung Anies. Terlebih Anies juga sudah pasti memiliki integritas dan kredibilitas yang jelas sebagai pemimpin.

"Yang ingin saya sampaikan mencalonkan Anies menjadi capres bukan karena pertimbangan karena dia seorang Islam semata, tetapi karena dia punya integritas dan kredibilitas yang jelas," jelas Ahmad Ali dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari Warta Ekonomi.
Sumber: wartaekonomi
Foto: Anies Baswedan/Net
Tak Perlu Kampanye Hingga Masuk Gorong-gorong, Anies Baswedan Cukup Lakukan Cara Simpel Agar Menangkan Pilpres 2024 Tak Perlu Kampanye Hingga Masuk Gorong-gorong, Anies Baswedan Cukup Lakukan Cara Simpel Agar Menangkan Pilpres 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar