Breaking News

Syahrini Dikabarkan Pernah Nikah Siri dan Punya Anak, Beby Jenar Beberkan Hasil Ramalannya


Isu keretakan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack santer diperbincangkan. Diduga alasan dari keretakan tersebut karena belum hadirnya buah cinta keduanya.

Hal ini kemudian dibagikan kembali oleh akun gosip @insta_julid pada Selasa (1/11/2022). Syahrini yang menikah sejak 2019 hingga kini memang belum dikaruniai anak.

Syahrini dan Reino sebelumnya telah menjalani program hamil bayi tabung. Namun, belum ada konfirmasi lanjut terkait hal tersebut.

Namun, disisi lain justru muncul kabar bahwa Syahrini telah memiliki anak sebelum menikah. Anak tersebut katanya hasil dari pernikahan sirihnya. Anak tersebut bernama Rakha Stevira yang disebut sebagai darah daging Syahrini. Anak itu kemudian dibesarkan oleh saudaranya.

Menanggapi isu tersebut, Beby Jenar membeberkan hasil penerawangannya. Dia mengatakan kabar itu tidak benar alias hanya gosip.

"Kalau saya melihat tidak ada bahwa rumor kalau dia memiliki anak," kata Beby.

Beby Jenar mengatakan memang ada seorang anak. Tetapi anak itu merupakan keponakan Syahrini.

"Yang saya lihat, ada mungkin anak, keponakannya," terangnya. 

Sumber: fajar
Foto; Syahrini/Instagram
Syahrini Dikabarkan Pernah Nikah Siri dan Punya Anak, Beby Jenar Beberkan Hasil Ramalannya Syahrini Dikabarkan Pernah Nikah Siri dan Punya Anak, Beby Jenar Beberkan Hasil Ramalannya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar