Breaking News

Sebut Puan Layak Jadi Presiden, BRIN Kena Semprot Said Didu: Udah Kayak Partai!


Mantan Sekretaris BUMN Muhammad Said Didu menyindir Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) karena penyataan salah satu penelitinya yang terkesan mendukung Puan Maharani menjadi calon presiden 2024.

Didu menyindir BRIN nampak seperti partai politik yang dukung-mendukung seseorang untuk maju di Pilpres mendatang.

"Suara partai BRIN Indonesia, sebentar lagi keluar suara partai BPIP (Badan Pembina Ideologi Pancasila)," sindir Didu dalam cuitannya di Twitter, Senin (31/10/2022).

Diketahui, BRIN dan BPIP adalah lembaga negara yang dinakhodai oleh Megawati Soekarnoputri, yang tak lain merupakan Ibu dari Puan Maharani sekaligus Ketua Umum PDIP.

Sebelumnya, peneliti BRIN Siti Zuhro menyebut bahwa Puan Maharani sudah layak menjadi presiden di tahun 2024.

Sebab, menurut dia, Puan punya pengalaman panjang dalam bidang politik serta terbilang matang.

"Ibarat buah, beliau sudah matang pohon, jadi sudah saatnya. Beliau toh bukan ujug-ujug muncul. Awal sekali menjadi anggota partai dulu, maju sebagai anggota DPR RI, Ketua Fraksi, Menteri dan saat ini Ketua DPR RI perempuan pertama, maka waktunya untuk jadi presiden," ucap Siti dalam keterangannya, Minggu (30/10).

Sumber: populis
Foto: Mantan Sekretaris BUMN Muhammad Said Didu/Net
Sebut Puan Layak Jadi Presiden, BRIN Kena Semprot Said Didu: Udah Kayak Partai! Sebut Puan Layak Jadi Presiden, BRIN Kena Semprot Said Didu: Udah Kayak Partai! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar