Breaking News

Sebelum Hadiri Deklarasi FKM, Anies Dengarkan Unek-unek Petani Kulon Progo


Dukungan terhadap bakal calon presiden 2024, Anies Baswedan kian meluas hingga ke Yogyakarta.

Besarnya dukungan itu, dapat dilihat saat Anies menghadiri Deklarasi yang digelar Majelis Pimpinan Nasional Forum Kabah Membangun (FKM) di Grand Pacific Hall, Sleman, Yogyakarta, pada Rabu (16/11).

Pada deklarasi yang diinisiasi Forum Kabah Membangun (FKM) bersama Forum Ulama Membangun (FUM), diperkirakan hadir 5.000 orang.

Namun sebelum menghadiri acara itu, Anies terlebih dahulu menyempatkan diri menyapa para petani di Desa Bulak Srikayangan, Sentolo, Kulon Progo.

Kegiatan ini dibagikan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu melalui akun Instagram miliknya.

"Sebelum acara ke Jogja, mampir sebentar, jagongan dengan teman-teman petani dan warga Desa Bulak Srikayangan, Sentolo, Kulon Progo," kata Anies.

Mantan Rektor Universitas Paramadina itu melanjutkan, di balai pinggir sawah dirinya bersama petani berbincang dan bersendau gurau serta mendengar langsung berbagai tantangan yang dihadapi saat ini.

"Terima kasih untuk segala unek-unek dan harapan yang disampaikan, terima kasih untuk suguhan degan yang segar dan banyak betul sampai bingung menghabiskannya," pungkasnya. 

Sumber: rmol
Foto: Anies Baswedan menyapa petani di Desa Bulak Srikayangan, Sentolo, Kulon Progo/Ist
Sebelum Hadiri Deklarasi FKM, Anies Dengarkan Unek-unek Petani Kulon Progo Sebelum Hadiri Deklarasi FKM, Anies Dengarkan Unek-unek Petani Kulon Progo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar