Breaking News

Satu Keluarga Tewas Bikin Ngenes, Kemana Ketua RT Tak Tahu Warganya Kelaparan?


Misteri kematian 4 orang sekeluarga yang ditemukan di rumah di Kompleks Citra Garden 1 Ekstension, RT 07/15, Kalideres, Jakarta Barat terus dilakukan penyelidikan polisi, lalu kemana pihak RT dan kader bisa sampai tak mengetahui warganya kelapan? 

Sejauh ini polisi menduga, keempatnya tewas karena tidak mendapatkan asupan makanan dan minuman dalam waktu yang cukup lama.

Berdasarkan autopsi di RS Polri Kramat Jati, keempat orang itu tewas dalam waktu yang berbeda, sekitar 3 minggu lalu.

“Ini dari bapaknya, ibunya serta dari iparnya ini waktu berbeda meninggalnya, sehingga pembusukannya masing-masing berbeda,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pasma Royce di Mapolres Jakbar, Jumat 11 November 2022.

“Keterangan dari dokter forensik bahwa kematian ini dari 3 minggu yang lalu,” kata Pasma.

Kemana Ketua RT Tak Tahu Warganya Kelaparan ?

Menurut Ketua RT 07/15, kompleks Citra Garden 1 Ekstension, Asiung mengatakan, keluarga terkenal tertutup dan diketahui memang kesulitan ekonomi. Dia pernah berkomunikasi dengan bapak dari keluarga itu pada Bulan September lalu.

Bahkan, sambungan listrik di rumah tersebut diputus oleh PLN. Ini karena sudah tiga bulan keluarga itu tidak membayar listrik.

“Keluarga tertutup dan kesulitan ekonomi. Saya berkomunikasi dengan salah satu pemilik rumah di bulan September, saat PLN mau mencabut listrik rumah itu,” ujar Asiung, Kamis malam, 10 November 2022.

“Pembunuhan belum bisa dipastikan. Keluarga ini kesulitan ekonomi, ramai warga bilang bunuh diri. Mereka kesulitan ekonomi. Barang di dalam rumah juga sudah habis dijual,” katanya. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Empat anggota keluarga di Kalideres meninggal tak makan dan minum dalam waktu lama (ist)
Satu Keluarga Tewas Bikin Ngenes, Kemana Ketua RT Tak Tahu Warganya Kelaparan? Satu Keluarga Tewas Bikin Ngenes, Kemana Ketua RT Tak Tahu Warganya Kelaparan? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar