Breaking News

Saat Anies Disambut Lautan Massa di Medan: Luar Biasa, Saya Merasa Terhormat


Bakal calon presiden Partai NasDem, Anies Baswedan, mendapat sambutan meriah dalam debut perdana safari politiknya di Kota Medan, sejak dideklarasikan sebagai capres 2024.

Sejak tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Medan, Jumat (5/11), Anies sudah ditunggu para pendukungnya dengan poster maupun spanduk.

Mengenakan topi tanjak khas Melayu Deli sebagai sambutan dari pengurus NasDem Sumut, Anies menyalami para pendukung yang dia temui di dalam bandara.

Suasana seketika sangat padat. Meski Anies sudah dikawal, euforia pendukung melihat mantan gubernur DKI Jakarta dari jarak dekat itu tak terbendung.

Meski berdesak-desakan, Anies akhirnya berhasil keluar dari Bandara Kualanamu dan memasuki mobil yang sudah disediakan NasDem. Tapi sambutan warga ternyata tak hanya di dalam bandara.

Sejak keluar bandara sampai jalan menuju Kota Medan, warga sudah menunggu Anies di pinggir jalan.
"Anies Presiden..!!' teriak pendukung.

Anies lalu menyapa melalui sunroof mobil dan turut menyalami warga yang menyambut di sekitar Jalan Bandara Kualanamu.

Kepada wartawan, Anies mengaku terharu disambut masyarakat di Kota Medan secara luar biasa baik sejak di bandara, maupun dalam setiap kegiatan.

"Luar biasa, saya merasa sangat terhormat dan salut pada warga yang datang. Baik datang di bandara luar biasa banyak, kemudian juga di sepanjang jalan," kata Anies di Kantor DPW NasDem Sumut, Jumat (4/11) malam.

Anies berterima kasih kepada jajaran DPW NasDem Sumut karena telah menyiapkan acara sebegitu meriah.

"Terima kasih kepada masyarakat telah memberikan sambutan yang luar biasa dari mulai di bandara, sampai dengan kegiatan-kegiatan di Kota Medan," kata Anies.

Sumber: kumparan
Foto: Penyambutan Anies Baswedan oleh ribuan massa di Medan, pada Jumat (5/11/2022). Foto: NasDem
Saat Anies Disambut Lautan Massa di Medan: Luar Biasa, Saya Merasa Terhormat Saat Anies Disambut Lautan Massa di Medan: Luar Biasa, Saya Merasa Terhormat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar