Breaking News

Rocky Gerung Terus Terang Soal Alasannya Dukung Anies Baswedan dan AHY


Pengamat politik Rocky Gerung mengungkapkan bahwa publik melebelinya sebagai pendukung Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut Rocky Gerung, penilaian publik bahwa ia merupakan pendukung Anies Baswedan dan AHY disebabkan lantaran ia tidak mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Gegara Nasdem, Posisi Anies Baswedan Sebagai Capres 2024 Terancam Bahaya, Ada Apa?

"Orang terus-menerus mengkaitkan saya sebagai pendukung Anies, pendukung AHY, ya jelas aja karena saya nggak mendukung Jokowi, nggak mendukung Ganjar kan," ungkapnya.

Namun, dukungan ini tidak sebagai tim relawan Anies maupun AHY, tapi dukungan terhadap gagasan politik yang terdapat pada mantan Gubernur DKI Jakarta itu dan Ketum Demokrat.

"Tapi bukan mendukung dalam pengertian menjadi tim relawan, enggak, saya mendukung setiap orang yang punya gagasan masuk di dalam wilayah politik," ujarnya dikutip dari YouTube Rocky Gerung Official, Kamis (10/11).

Rocky Gerung menyebut bahwa Anies Baswedan mempunyai gagasan dalam berpolitik, namun bukan ini inti mendukungnya.

"Jadi yang punya gagasan itu, akhirnya punya gagasan, Anies punya gagasan, maka saya dorong supaya masuk ke situ, tapi bukan, bukan itu intinya tuh," ucapnya.

Rocky menginginkan agar gagasan Anies dan AHY beradu dengan gagasan Ganjar Pranowo di debat publik melalui sebuah acara tertentu di media maupun di FNN.

"Intinya adalah supaya gagasannya AHY, gagasannya Anies dihadapkan langsung dengan gagasannya Ganjar kan, karena itu dengan kata lain saya juga mendorong Ganjar datang ke dalam wilayah debat publik di pers di FNN," pungkasnya.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Net
Rocky Gerung Terus Terang Soal Alasannya Dukung Anies Baswedan dan AHY Rocky Gerung Terus Terang Soal Alasannya Dukung Anies Baswedan dan AHY Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar:

  1. Ganjar belum disampaikan gagasannya secara utuh seperti Anis Baswedan.. hanya disampaikan Siap.. sementara jejak prestasi selama hampir 10 tahun jadi Gubernur Jateng jangankan publik dipertanyakan sesama petugas partai Trimedia.. pertanyakan..

    BalasHapus