Breaking News

Relawan Bentangkan Poster Jokowi 3 Periode, Andi Sinulingga: Besarnya Hasrat untuk Terus Berkuasa


Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga menyoroti poster 'Jokowi 3 Periode' yang digaungkan ribuan relawan Jokowi dalam Gerakan Nusantara Bersatu memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Andi Sinulingga mengaku heran mengapa masih ada pihak-pihak yang menginginkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan jabatan hingga ke 3 periode.

Hal itu disampaikan Andi Sinulingga dalam akun Twitter pribadinya, pada Sabtu 26 November 2022.

"Masih juga ya poster2 Jokowi 3 periode. Besarnya hasrat utk bisa terus berkuasa," ujar Andi Sinulingga.

Sebelumnya, ribuan relawan Jokowi yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, dalam acara silaturahmi nasional, Sabtu (26/11).

Pantauan media, hingga pukul 07.00 WIB, para relawan masih antre untuk masuk ke dalam kompleks stadion, sementara yang lainnya terlihat telah memadati kursi di dalam stadion.

Mayoritas relawan menggunakan pakaian berwarna putih merah.

Beberapa kaos yang digunakan bertuliskan '2024 manut Jokowi', 'Jokowi 2024 Satu Komando'. Ada juga yang membawa poster 'Jokowi 3 Periode'.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Sejumlah orang dalam acara silaturami akbar relawan Jokowi bertajuk Gerakan Nusantara Bersatu di SUGBK, Jakarta, Sabtu (26/11/2022) tampak membentangkan spanduk bertuliskan 'Jokowi 3 Periode'. (Suara.com/Bagaskara)
Relawan Bentangkan Poster Jokowi 3 Periode, Andi Sinulingga: Besarnya Hasrat untuk Terus Berkuasa Relawan Bentangkan Poster Jokowi 3 Periode, Andi Sinulingga: Besarnya Hasrat untuk Terus Berkuasa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar