Breaking News

Rara Pawang Hujan Muncul di KTT G20, Matanya Merem Usir Hujan


Rara pawang hujan muncul digelaran puncak KTT G20 di Nusa Dua Bali, 16 November 2022.

Kehadiran Rara pawang hujan ini kembali ramai di media sosial seiring jalannya puncak KTT G20 yang menyisakan hari terakhir.

Rara pawang hujan dilibatkan dalam perhelatan KTT G20 dalam urusan menangani cuaca di Nusa Dua Bali yang mulai diguyur hujan.

Aksi Rara pawang hujan terlihat di KTT G20 lewat unggahan akun Instagram @rara_cahayatarotindigo. Saat itu Rara terlihat mengenakan pakaian adat Bali warna kuning sambil memegang alat yang digunakan untuk sarana mengusir hujan.

Dalam unggahan Instagram itu ternyata Rara pawang hujan bertugas di dua lokasi yang berbeda yang menjadi lokasi KTT G20.

Rara berkisah telah menjalankan tugas sebagai pawang hujan di Tahura dan kemudian pindah ke kawasan Nusa Dua.

"Acara outdoor di Tahura sudah selesai sekarang fokus di kawasan Nusa dua," unggahnya.

Kawasan Nusa Dua sempat diguyur hujan sekitar pukul 13.30 WITA. Karena itu Rara sedang menjalankan tugas agar hujan tak turun.

"Tadi sempat hujan jam setengah dua. Sekarang merem dulu. Tarik napas doa afirmasi," tambahnya.

Keberadaan Mbak Rara pawang hujan meramaikan gelaran KTT G20 di Bali. Sebelumnya Rara juga pernah dilibatkan pada MotoGP Ma Mandalika Lombok. ***

Sumber: adatah
Foto: Rara pawang hujan sedang merem untuk mengusir hujan dari kawasan Nusa Dua sebagai lokasi KTT G20 (Foto : Tangkapan layar Instagram @rara_cahayatarotindigo)
Rara Pawang Hujan Muncul di KTT G20, Matanya Merem Usir Hujan Rara Pawang Hujan Muncul di KTT G20, Matanya Merem Usir Hujan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar