Breaking News

Polisi Sesalkan Pegawai Pegadaian Tak Laporkan Temuan Mayat Ibu di Keluarga Kalideres 6 Bulan Lalu


Polisi menyesalkan sikap pegawai koperasi atau pegawai pegadaian yang tak melaporkan temuan mayat Ibu di keluarga Kalideres sekitar 6 bulan lalu atau 13 Mei 2022.

Diketahui pegawai koperasi atau pegadian yang menjadi saksi dalam kasus ini menemukan sang ibu Renny Margaretha di keluarga Kalideres sudah menjadi mayat di dalam kamar pada 13 Mei lalu.

Pegawai koperasi itu kemudian langsung keluar dari rumah yang berlokasi di Perumahan Citra Garden Kalideres Jakarta Barat ini dan membatalkan proses gadai.

Dia juga mengajak dua rekannya yang merupakan mediator atau makelar untuk segera keluar dari dalam rumah tersebut.

Namun, saat keluar, Budianto Gunawan atau paman di keluarga ini mengejar mereka.

Pada saat itulah, Budianto meminta pegawai koperasi tersebut tidak melapor ke siapa pun, baik ke polisi, ketua RT maupun tetangga keluarga Kalideres ini.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, Selasa (22/11/2022) menyayangkan sikap pegawai koperasi itu yang tidak melaporkan temuan mayat di dalam rumah tersebut.

“Pada saat keluar, dia ketemu saksi lain yang kita ambil keterangan juga, keterangannya sama, sempat teriak Allahu Akbar dan sempat dikejar oleh Budianto,” kata Kombes Hengki.

“Tolong jangan sampai dilaporkan ke polisi, jangan sampai dilaporkan ke pihak RT ataupun warga sini tolong, dan ternyata memang tidak dilaporkan,” ujarnya menirukan permintaan Budianto saat itu.

Kombes Hengki sangat menyayangkan sikak pegawai koperasi atau pegawai pegadaian yang tidak melaporkan temuan mayat Ibu di keluarga Kalideres ini.

“Ini yang kami sesalkan seharusnya kita semua sebagai masyarakat tidak boleh permisif,” tegas Hengki. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Lokasi tewasnya 4 anggota keluarga di Citra Garden Kalideres/Net
Polisi Sesalkan Pegawai Pegadaian Tak Laporkan Temuan Mayat Ibu di Keluarga Kalideres 6 Bulan Lalu Polisi Sesalkan Pegawai Pegadaian Tak Laporkan Temuan Mayat Ibu di Keluarga Kalideres 6 Bulan Lalu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar