Breaking News

Pohon Besar di Balai Kota DKI Tumbang, Pendukung Anies: Pas Pula Tumbangnya di Masa Heru


Politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga, mengomentari pohon besar yang tumbang di Balai Kota DKI Jakarta pada hari ini, Kamis (10/11).

Andi menyoroti pohon yang tumbang di masa kepemimpinan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

“Pas pula tumbangnya di masa PJ.Gubernur,” ujar Andi melalui akun Twitter-nya pada Kamis (10/11).

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta (KWJ) itu lantas mengatakan jika pohon tersebut tumbang di masa kepemimpinan Anies tentu akan ada yang menggoreng isu tersebut.

“Anda bisa bayangkan jika pohon ini tumbang di masa Anies gubernurnya, langsung para bolhok goreng macem2, tanda2 alamlah dan macemlah teriak2 di medsos,” sambung Andi.

Lolyalis Anies Baswedan itu mengatakan bahwa pendukung Anies juga bisa melakukan hal serupa. Tapi menurutnya hal seperti itu tidak elegan dilakukan.

“Kita juga pandai kalau mau goreng2, tapi tak usahlah, norak,” ujar Andi.

Pohon berukuran besar di Balai Kota DKI Jakarta tumbang usai diguyur hujan cukup deras sore inidan menyebabkan sepeda motor di bawahnya tertimpa.

Bahkan, salah satu saksi mengatakan bahwa ada anggota polisi yang menjadi korban dalam tumbangnya pohon besar tersebut.

Petugas BPBD DKI Jakarta dan Damkar tengah mengevaluasi peristiwa tersebut.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Sebuah pohon besar yang berada di halaman Balaikota DKI Jakarta, Kamis (10/11/2022)16.30 WIB roboh dan melukai empat petugas kepolisian dan dilarikan ke rumah sakit/Tribunnews/Rahmat W Nugraha
Pohon Besar di Balai Kota DKI Tumbang, Pendukung Anies: Pas Pula Tumbangnya di Masa Heru Pohon Besar di Balai Kota DKI Tumbang, Pendukung Anies: Pas Pula Tumbangnya di Masa Heru Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar